Lifestyle

Lengkapi Gaya Hidup Mewah dan Sehatmu,  

Bergandeng  HUAWEI WATCH GT 5 Series

Masuk Oktober 2024, HUAWEI WATCH GT 5 Series menghadirkan HUAWEI WATCH GT 5, HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dan meluncurkan seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru.

Ketiga smartwatch terbaru HUAWEI ini, selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik,  juga tampil memukau dengan rancangannya yang memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga yang canggih.

Di acara peluncuran seri HUAWEI WATCH Ultimate terbaru, bertempat di The St. Regis Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024, Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, ungkap harapannya  masyarakat menyambut tiga varian terbaru ini. 

“Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang semakin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan,” katanya.

Lebih rinci, HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan dua ukuran,  untuk ukuran 46mm hadir dengan dua pilihan strap Black Fluoroelastomer dan abu-abu dengan Titanium Strao, White fluoroelastomer strap dan varian White Ceramic yang menggunakan material nanomicrocrystalline ceramic. Dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan gold leaf pattern yang cantik. Sementara untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan  White composite leather.

Sejumlah keunggulan

HUAWEI WATCH GT 5 Series memiliki sejumlah keunggulan yang bisa menunjang penampilan dan menjadi teman yang tepat dalam memantau kondisi kesehatanmu. Berikut sejumlah keunggulannya :

1. Disempurnakan dengan desain dan teknologi yang  fashionable

Aktris dan presenter Fanny Ghassani, mengungkapkan bahwa desain HUAWEI WATCH GT 5 Series sangat timeless dan cocok digunakan dalam setiap kesempatan, “Saya sangat terkesan saat pertama kali melihat tampilan HUAWEI WATCH GT 5 Series, jarang sekali sebuah smartwatch mengusung desain yang mewah dan cocok digunakan untuk setiap acara apa pun termasuk saat berolahraga mau pun acara formal. Selain itu, yang membuat saya terkesan fitur kesehatan dan olahraganya sangat lengkap dan akurat,” ujarnya.

Smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas fisik mulai dari golf hingga diving.  Apalagi dengan desainnya yang elegan, HUAWEI WATCH GT 5 Series akan membuat penampilanmu semakin menawan. 

2. Pantau kesehatan fisik dan emosional secara menyeluruh

HUAWEI WATCH GT 5 Series dapat memantau kesehatan pengguna secara akurat seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat. Kelengkapan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant. Fitur ini dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.  

3. Memiliki fitur olahraga

Pengguna yang menyukai aktivitas lari dapat memanfaatkan fitur onwrist running form analysis untuk meningkatkan teknik lari agar lebih optimal. Tersedia pula fitur cycling navigation bagi pengguna yang senang bersepeda, yang memberikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna, lengkap dengan topografi jalur yang presisi berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System.

“Sebagai pecinta olahraga, saya sangat terpukau dengan fitur olahraga lari outdoor di HUAWEI WATCH GT 5 Series, tak hanya mengusung desain yang mewah, fitur pemantauan olaharaga larinya pun sangat akurat dan yang paling saya suka ada hasil analisis form lari kita yang menghindari kita dari cedera. Selain itu, pilihan mode olahraganya juga lengkap banget, selain lari buat memantau performa gym saya juga sangat membantu,” ujar aktor, Billy Davidson.

Bernard Joe, seorang pecinta golf, berkata bahwa fitur golf monitoring pada HUAWEI WATCH GT 5 Pro sangat lengkap dan membantu performanya saat bermain golf, “Sebagai pecinta golf, saya sangat terkesan dengan fitur monitoring golf yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro. Ini adalah pertama kalinya saya memantau performa golf dengan smartwatch yang ternyata sangat memberikan kemudahan saat memulai permainan hingga selesai. Data yang diberikan sangat lengkap, mulai dari peta lapangan, jarak, kalori, hingga score card.”  

 4. Tahan hingga kedalaman 40 mPada seri HUAWEI

WATCH GT 5 Pro,  terdapat fitur yang mendukung freediving hingga kedalaman 40 meter. Selain cocok untuk diving, fitur yang tersedia di seri HUAWEI WATCH GT 5 juga ideal untuk mengoptimalkan aktivitas trekking atau trail run yang mendukung penggemar olahraga yang menantang dan eksplorasi pengalaman baru yang menyenangkan.

5. Kenyamanan maksimal di pergelangan tangan 

HUAWEI WATCH GT 5 Series ini juga dilengkapi dengan smart feature yang dapat mendukung kegiatan aktif pengguna. Seri terbaru HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing

Kemewahan HUAWEI WATCH 

HUAWEI WATCH Ultimate hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Membuat penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas. Menariknya lagi, smartwatch elegan ini menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang  bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihanmu sehari-hari. 

Huawei Device Indonesia jugfa resmi meluncurkan seri terbaru dari HUAWEI WATCH D, yaitu HUAWEI WATCH D2, smartwatch Huawei pertama dengan pemantauan tekanan darah ambulatory (ABPM). Hal ini menandai langkah maju yang signifikan dalam teknologi yang dapat dikenakan, yang mewujudkan komitmen Huawei, “Health Forward”.

Jam tangan ini memberikan pengukuran tekanan darah yang akurat selama 24 jam, dan dilengkapi dengan Sistem HUAWEI TruSense untuk hasil yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, dengan satu ketukan, pengguna dapat mengukur hingga 9 indikator tubuh dan membuat laporan Health Glance.

Kini, waktunya hadirkan  HUAWEI WATCH Ultimate dalam keseharian Anda, yang apat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series.

[]Andriza Hamzah/Anissa Syaini

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *