News Hitz

Sinar Matahari, Donasi Senilai Rp 10.000.000

Gerai baru seluas total area 2.800 m2, merupakan gerai ke-20 di Jawa Timur, dengan total 143 gerai di Indonesia,
berlokasi strategis di jalan utama Provinsi, dekat dengan beberapa instansi Pemerintah setempat, hadir dengan konsep format gerai baru yang lebih kecil. Matahari Citiplaza Bondowoso menargetkan produktivitas gerai yang lebih tinggi yang  menggunakan 100% pencahayaan LED.

Sebagai House of Specialists, Matahari menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang unik bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai macam produk fesyen dengan
harga terjangkau. Terry O’Connor, CEO Matahari mengatakan, “Kami sangat senang dengan pembukaan gerai Matahari terbaru kami di Citiplaza Bondowoso.

sebagai mall pertama yang hadir di Kabupaten Bondowoso,Jawa Timur, dan kiranya kehadirannya akan membantu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar. Matahari Citiplaza Bondowoso mendukung perekonomiansetempat dengan mempekerjakan lebih dari 80 karyawan lokal.

Sejalan dengan komitmen untuk mendukung masa depan anak-anak yang lebih baik melalui program tanggung jawab sosial (“CSR”) secara berkelanjutan, Matahari memberikan donasi senilai Rp10.000.000 untuk Yayasan Yatim Piatu Anak Asuh Al-Fitroh, yang berlokasi dekat dengan Matahari Citiplaza Bondowoso.

Matahari akan membuka lima gerai baru lainnya masing-masing di Gresik (Jawa Timur), Jakarta Timur, Bontang (Kalimantan Timur), Manado (Sulawesi Utara), dan Kendari (Sulawesi Tenggara) pada November dan Desember, dengan total ekspansi 10 gerai pada 2022. Selain itu, Matahari memiliki visibilitas untuk membuka 12-15 gerai baru pada 2023 dan meningkatkan peluang perluasan gerai dan penciptaan lapangan kerja

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *