Hang Out

Menikmati Suasana, Mencicipi Kuliner di Sisterfields Café Jakarta

Jakarta, 16 Maret 2018 – Sebuah kafe yang terbilang populer di Seminyak, Bali bernama Sisterfields hadir di Jakarta. Bisnis kuliner di bawah manajemen 8 Degree Project Group ini kini merambah ibukota Jakarta.

Kehadiran Sisterfileds — yang mengetengahkan sajian  dari beragam pilihan : smoothies, jus, dan kopi artisan juga kue bernuansa rustic — Jakarta, tepatnya mulai tanggal 10 Maret 2018,  bertempat  di PIK Avenue Mall,  Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Kota,  merupakan hasil kerjasama 8 Degree Project Group dengan partner bisnis lokal, Normi Group. Yang adalah sebuah perusahan lifestyle, yang sudah memiliki beberapa brand ternama dari bidang food and beverage hingga fashion.

Tidak dimungkiri, jumlah pelanggan Sisterfields di Bali di Jakarta,  cukup tinggi. Itu juga kiranya yang menjadi alasan dibukanya Sisterfields di Jakarta.

(ki-ka)
Director Creative Culinary Chef Jethro Vincent, CEO Normi Group, Imron Jaya Kusuma – Founder Sisterfields – Adam McAsey

Demikian yang disampaikan oleh  Imron  Jaya Kusuma,  CEO Normi Group, pada acara pembukaan Sisterfields, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya,”Bahkan terbilang banyak orang Jakarta yang rela datang ke Bali hanya karena rindu dengan kuliner khas sajian Sisterfields. Jadi itu  itulah  juga yang menjadi salah satu alasan kami membawa brand ini ke Jakarta.

Sementara itu, Founder Sisterfields, Adam McAsey yang menjadi aktor utama keberhasilan Sisterfields di Seminyak, Bali, menyampaikan keinginan, Sisterfields menjadi rumah bagi para pelanggannya. Dan cukup  optimis dengan Sisterfields yang dihadirkan di Jakarta.

“Kami sadar Bali dan Jakarta punya budaya yang berbeda. Termasuk budaya menikmati kuliner yang juga berbeda. Saya dan Chef Jethro Vincent sudah formulasikan menu-menu yang menarik untuk Sisterfields Jakarta,” ungkap Ada McAsey.

Bagi  Anda, pelanggan Sisterfields Bali yang bermukim di Jakarta, tak Cuma bersiaplah melepas rindu akan kuliner khas yang disajikan Ssiterfields. Ditambah,  bagi pelanggan baru, Sisterfields Jakarta akan membawa pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern di siang hari namun malam hari akan bertransformasi menjad bar yang elegan.

Andriany Syaini

Foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *