New Trendz

Montblanc Legend Night untuk Pria Menawan

Jakarta, 1 April 2018 – Montblanc merancang aksesori yang berkualitas, alat tulis, jam tangan, dan barang-barang dari kulit sudah lebih dari 100 tahun. Produknya tak lekang oleh waktu: Meisterstur yang merupakan janji abadi, Montblanc Augmented Paper menjadi jalan menuju masa depan.

Tahun 2011 silam adalah lembaran baru dalam sejarah Maison, saat wewangian Legend muncul. Montblanc Legend telah meraih reputasinya untuk aroma khas dan visual yang unik yang di abadikan oleh Peter Lindbergh, seorang fotografer terkenal.

Kemudian pada tahun 2015, kisah maskulin yang tak lekang oleh waktu ini berlanjut dengan seri Montblanc Legend Spirit, yang hadir dengan keharuman versi segar dan berani.

Kisah ini cukup menggemaskan, seri ini mengungkapkan sisi yang sama-sama karismatik, tetapi lebih misterius untuk para pria yang mempesona. Aroma terbaru ini lebih menekankan pada aspek nokturnal dari kepribadiannya. Namanya adalah Montblanc Legend Night.

Legenda berlanjut …

Kisah baru ini menampilkan pria yang sama, dalam suasana yang lebih akrab. Dimana saat sore hari seorang pria berkumpul di sebuah klub favorit bersama rekan-rekannya; sekumpulan pria Inggris di London. Mereka menikmati malam yang luar biasa ditemani minuman dan debat yang hidup.

Di tengah kerumunan, gaya minimalisnya sangat menarik. Dirinya bagaikan magnet, kata-katanya selalu dianggap penting dan matanya mempesona. Dengan keharuman Montblanc Legend Night, ini sungguh dimensi yang sangat menawan.

Keharuman

Montblanc Legend Night melukis selera wewangian kelas atas dengan kemasan yang kontras cahaya dan bayangan yang luar biasa.

Dirancang oleh duo berbakat Antoine Maisondieu dan Olivier Pescheux yang berangkat untuk mengungkapkan ide “karisma pemakainya”, dengan aroma woody magnetik, ultra-maskulin tapi bebas dari agresi.

Ajaib. Dan meyakinkan. Eau de Parfum ini menghadirkan keanggunan dan aura pria Legend Night.

Nada-nada aromatik dari clary sage dan peppermint, yang disempurnakan dengan bumbu-bumbu (kapulaga) dan bergamot yang berkilau, menciptakan aroma harum dan nada yang segar. Permulaan yang cerah, seperti pancaran alami aura pria Montblanc.

Sebuah catatan yang segera mengimbangi kesan pertama dari kesejukan yang menyegarkan dengan keanggunan yang hangat. Aroma bernilai dari kayu cedar menyatu dengan serasi beserta bunga lavender, wewangian klasik untuk pria, dan sedikit bubuk violet.

“Pada dasarnya, kami menginginkan ciri khas yang kuat dan mudah diingat, penuh kontras,”jelas keduanya.

“Di satu sisi ada nuansa hutan yang lebat dan hidup dengan duet Vetiver dan Kayu Nilam, dan di sisi lain, ada kedalaman yang menyelimuti. dari Musk dan Vanilla.”

Bahan yang berkualitas

Estetika botol Night Legend Montblanc pecah dengan dualitas hitam dan putih membalut cairan kuning di dalamnya. Dilapisi dengan relief di bagian atas botol dan penutupnya, lambang yang terinspirasi oleh Mont Blanc yang tertutup salju serta simbol kualitas tinggi dan kesempurnaan terukir dalam black metal.

kotaknya mengingatkan pada kotak kenang-kenangan atau souvenir di mana para pria menyimpan barang-barang berharga miliknya. Refleksi metalik didalamnya menangkap cahaya. Nama itu muncul dalam kaligrafi emas yang elegan.

Seorang pria yang ramah

Model Inggris Simon Clark hadir sebagai sosok Montblanc. Difoto oleh John Balsom, yang memiliki bakat mengungkapkan kepribadian dari balik lensanya. Kontak mata-ke-mata, yang diciptakan dalam cahaya alami, menghadirkan Simon Clark menjadi dirinya sendiri. Kesungguhan pembawaannya membuat adegan menjadi semakin Hot. Dia sangat menawan. Tidak ada yang akan mengganggu dialog ini … sampai pagi datang..

  • Wewangian ini tersedia di counter pada Maret 2018, dengan kisaran harga
  • MB016A01 MONTBLANC Legend Night EDP 100 ml IDR 1.350.000
  • MB016A02 MONTBLANC Legend Night EDP 50 ml IDR 1.000.000

Febbyprm

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *