Techno

ASUS Zenfone Selalu Berinovasi

Jakarta, 21 Mei 2018 – Smartphone ASUS selalu hadir dengan inovasi-inovasi baru, baru saja ASUS meluncurkan jajaran handphone pintar yaitu ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live.

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

“Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” tambah Benjamin.

ZenFone 5 memiliki dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi ini merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan tiruan atau artifical inteligence (AI). Model ini menampilkan layar all-screen yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

Bagi para entertainment seeker yang gemar menikmati  konten multimedia melalui smartphone  berlayar full view dan juga ingin mendengarkan musik tanpa takut kehabisan baterai membuat ZenFone Live L1 menjadi teman yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas tersebut.

ZenFone Live L1 yang dijuluki The Real FullView for Everyone menghadirkan desain fullview yang kekinian dengan harga yang terjangkau di kelasnya.  Layarnya memiliki rasio aspek 18:9 yang memuat resolusi HD + serta rasio antara layar dan bodi yang sangat luas.

 ZenFone 5 akan dipasarkan di harga Rp3,999 juta di masa flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni 2018. Setelah itu ia akan tersedia di harga normal Rp4,299 juta. Adapun untuk ASUS ZenFone 5Z akan tersedia di kisaran Juli mendatang, di Rp6,499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp 7,499 (versi 8GB/256GB).

Dan Di Indonesia, ZenFone Live L1 diresmikan pada 17 Mei dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. Untuk harganya, pengguna yang melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB). Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga Rp1.399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga Rp1.699 juta.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *