New Trendz

Victorinox: Kuku Bersih, Sehat & Berkilau

Jakarta, 24 Juni 2018 – Kebersihan seseorang, terlihatdan dipancarkan   mulai dari kuku yang bersih, sehat dan berkilau. Baik itu kuku jemari tangan maupun kaki.

Itupun didapat  bila Anda memerhatikan perawatan dan menjaga kebersihan  kuku. Dan untuk  memiliki kuku yang bersih, sehat dan berkilau, tidaklah sulit.  Tapi memang diperlukan ‘alat’ pendukung.

Bisa Anda menjatuhkan pilihan pada Victorinox.  merupakan brand legenda asal Swiss yang terkenal akan pisau lipatnya bahkan digunakan di beberapa film-film Hollywood ternama. Produk-produk Victorinox selalu mengedepankan fungsi, kualitas, dan desain. Terbilang, semua pisau lipat Victorinox dibuat di Swiss dengan menggunakan material-material terbaik untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Terlebih, ipat Victorinox selalu melakukan inovasi di setiap produknya, seperti pada Nail Clip Wood, Victorinox memasukkan gunting kuku di dalam salah satu toolsnya. Gunting kuku ini sangat tajam dan presisi  sehingga dapat memotong kuku Anda dengan rapi dan bersih. Hingga berdaya tarik.

Dapat dirincikan, Victorinox Nail Clip Wood dengan   memiliki buah tools untuk penggunaan sehari-hari, yaitu  gunting kuku, gantungan kunci, kikir kuku, pembersih kuku, pisau kecil, dan gunting, merupakan pisau lipat yang kompak dan nyaman digunakan.

Menariknya, pada  bagian bodinya menggunakan bahan kayu yang dengan desain yang ergonomis,  Victorinox Nail Clip Wood memenangkan Red Dot Award 2016 dalam kategori desain produk terbaik, dipastikan sangat  nyaman saat digenggam..

Victorinox Nail Clip Wood bisa didapatkan di Peragro Living Wolrd Alam Sutera. Dan untuk produk-produk Victorinox lainnya bisa didapatkan di Ace Hardware, Sogo, Seibu, Metro, Parkson, Central dan secara online di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com dengan harga Rp 569.000,-.

Anisa Syaini

Narasumber : Ferdinand Tungadjaja (Product Manager)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *