News Hitz

‘PAS’ : #MauGayaItuGampang

Jakarta – Tepat menginjak tahun ke-3 kehadirannya — pada tanggal  9 September 2018 — , Matahari.com, platform ecommerce fesyen & gaya hidup,   mengumumkan kerjasamanya dengan RPX, pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics), berbentuk  layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Melalui layanan PAS dari RPX, ini  memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di seluruh wilayah Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

Terciptanya kerjasama MatahariMall.com dengan RPX, seperti disampaikan Head of Business Development MatahariMall.com Alvin Aulia Akbar di acara peluncuran ‘PAS’, bertempat William’s – Function and Event Hall, Jakarta Selatan, ”Ini merupakan  sebuah langkah penting dalam upaya kami meningkatkan layanan kepada konsumen Indonesia, dan itu sesuai dengan dengan misi kami. Termasuk  dalam hal pengantaran dan pengambilan barang lengkap dengan opsi layanan yang sesuai kebutuhan dan kenyamanan konsumen.”

Alvin Aulia Akbar menambahkan keterangannya,”Terlebih  bagi konsumen dengan tingkat mobilitas yang tinggi, dengan PAS dapat memilih  tempat dan waktu pengambilan yang lebih fleksibel.”

Bagi RPX Group — pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) yang memanfaatkan penggunaan teknologi modern untuk mentransformasi pengiriman, dalam dan luar Negeri  yang efisien –,  kemitraan  dengan Mathari.com, dalam bentuk PAS,  dikatakan oleh General Manager Ecommerce & Marketing RPX Albert David Palit, diharapkan dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com yang juga ingin selalu memberikan pilihan layanan pengantaran barang yang fleksibel untuk konsumennya.

“Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari. Layanan ini juga membantu menjaga produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya,” jelas  Albert David Palit.

Tepatnya. Layanan PAS akan mempermudah konsumen MatahariMall.com mengambil paket sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan. Sekarang #MauGayaItuGampang lebih mudah lagi.

Tawaran menarik pun di hadirkan untuk konsumen. Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com yang ketiga, MatahariMall.com dan RPX memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75% biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali untuk setiap pembelian seluruh produk di Mataharimall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus – 30 September 2018.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *