Sport

CARA BARU NONTON TV @OONA

Semakin meluas saja kemudahan yang didapat dan dirasa oleh siapapun di era digital saat ini.  Terkini, kehadiran OONA,   aplikasi  mobile inovatif,  cara menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia.

Khususnya diperuntukkan  generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital, dan senantiasa mengandalkan dukungan gawai untuk setiap aktivitas serta produktivitasnya.

Aplikasi mobile inovatif, ONNA,  merupakan hasil kerja bareng Metranet, anak perusahaan Telkom, menyuguhkan tayangan pilihan dari beragam TV Lokal/Internasional/Video-on-Demand. Dan, dapat dinikmati secara gratis.

Kehadian  aplikasi dengan tagline “Free, Rewarding, Fun”, seperti dikatakan oleh CEO Metranet, Eidi Nugroho, di acara peluncuran OONA TV,  bertempat di Ballroom Telkom Landmark Tower – Jakarta, 19 September 2018, adalah  aplikasi mobile inovatif yang menghadirkan pendekatan baru dan didesain efektif untuk mendukung gaya hidup digital.

(Kiri – kanan):
Noerman Taufik, CEO OONA Media Indonesia – Widi Nugroho, Direktur Utama Metranet – Setyo Budianto, Direktur Pengembangan Bisnis Metranet -Yuswohady, Pakar Gaya Hidup Millenial

Di acara yang  dihadiri Noerman Taufik, CEO OONA Media Indonesia,      Setyo Budianto, Direktur Pengembangan Bisnis Metranet dan    Yuswohady, Pakar Gaya Hidup Millenial, Widi Nugroho menambhakan keterangannya,”OONA  hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama generasi milenial, akan hiburan serta informasi aktual yang dapat diakses di mana pun, kapan pun secara mudah dan praktis. Selain itu, dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) juga menjadikan OONA  dapat menjawab kebutuhan dunia usaha dalam melakukan promosi secara efektif dan tepat sasaran di era digital.

Meskipun baru memasuki tahap awal peluncuran,  tetapi sudah mendapat tempat di tengah masyarakat luas. Terlihat dari jumlah pengunduh OONA hingga saat ini hampir menyentuh angka satu juta dan 75% di antaranya merupakan pengguna aktif per bulan.

Hal ini tidaklah terlepas dari tingginya relevansi antara values, manfaat, serta keunggulan OONA dengan tren kebutuhan dan  gaya hidup generasi digital saat ini.

Kehadiran OONA, dalam pandangan pakar pemasaran digital sekaligus pengamat gaya hidup milenial, Yuswohady, sangatlah positif dan sebagai solusi gaya hidup yang cerdas bagi kalangan milenial.

 

“Saya melihat OONA mampu mengembangkan dan mengoptimalkan kapabilitasnya sebagai platform yang dapat dimanfaatkan untuk memuaskan kebutuhan-kebutuhan leisure berkat kemitraannya dengan beragam penyedia layanan gaya hidup seperti restoran, spa dan pusat perawatan tubuh, jasa online untuk kebersihan rumah, hingga hotel. Dengan menjadi pengguna OONA, masyarakat bergaya hidup terkini bisa nonton tv sembari terus produktif dan sambil mendapatkan kesempatan memanjakan diri berkat poin-poin reward yang telah diraihnya,” ujar Yuswohady.

Anisa Syaini

Foto : JavaPR & AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *