News Hitz

XTRA SOMPO Drive : Long Term Motor Protection.

Untuk pertama kalinya. Perilaku berkendara secara aman, bersiaplah beroleh penghargaan. Ragam reward pun didapat. Diberikan oleh asurasi kendaraan bermotor produk terbaru dari Sompo Insurance bergandeng CIMB Niaga.

Memberikan untuk Nasabahnya solusi terbaik, PT Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga) bekerjasama dengn Sompo Insurance Indonesia (SII) –salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang — menghadirkan produk terbaru, XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection.

Inovasi bertujuan untuk menghadirkan produk yang komprehensif dan modern untuk para nasabah, ini merupakan kelanjutan kemitraan yang telah terjalin sejak 2016.

Lebih dari itu, hasil kerjasama PT Sompo Insurance Indonesia (SII) dan CIMB Niaga, kali ini mencerminkan misi satu sama lain terhadap Nasabah, dalam memberikan produk dan lay anan terbaik yang mudah, bernilai, dan menjadi soluisi dar setiap kebutuhan Nasabah.

Menariknya tentu layak disimak tentunya dari “XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection” ini. Merupakan produk merupakan asuransi kendaraan bermotor jangka panjang (2-5 tahun) yang dilengkapi dengan aplikasi telematik (Sompo Drive) yang bisa menganalisa perilaku berkendara para konsumennya.

Produk baru ini juga memberikan penghargaan untuk perilaku berkendara yang aman. Nasabah akan dihargai hingga 45% dari premi di akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim. Serta beberapa keunggulan lain yang tak menawannya.
“Kami sangat senang dapat berkolaborasi secara berkelanjutan dengan CIMB Niaga untuk menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang. Inovasi terbaru ini merupakan produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan aplikasi Sompo Drive yang memiliki fitur-fitur untuk mendukung keselamatan mengemudi nasabah. Inovasi baru ini adalah produk pertama di Indonesia,” jelas Eric Nemitz, Selaku Chief Executive Officer SII di acara peluncuran “XTRA SOMPO Drive – Long Term Motor Protection”.

Eric Nemitz menambahkan keterangannya,’Dalam menjalankan bisnis, kami berpatokan untuk memberikan nilai terbaik kepada Nasabah dan berusaha untuk berkontribusi pada keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan nasabah. Inilah yang membedakan kami dari perusahaan asuransi lain”.
Di tempat yang sama, Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung selaku mengatakan, “Kami merasa sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan Sompo Insurance, sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan menyenangkan dengan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan nasabah kami. Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru.”

“Khusus di acara peluncuran XTRA SOMPO DRIVE – Long Term Motor Protection di XTRA XPO kali ini, para nasabah kami yang membeli produk ini dapat menikmati cicilan 0% hingga enam bulan. Tidak hanya itu nasabah juga akan mendapatkan cash back langsung hingga Rp 1 juta”, pungkasnya.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *