New Trendz Techno

Canon iNSPiC, Keren Digenggam

Sekaligus 2 kamera printer instan : 2-in-1 Canon iNSPiC S dan iNSPiC C,  dihadirkan melalui pt, Datascrip, — distributor tunggal produk  pencitraan digital Canon di Indonesia, — yang   didesain  ringkas, trendi dan pastinya memukau, ini ditujukan untuk kalangan muda.

Canon iNSPiC (S) yang tersedia dalam warna Pearl White, Matte Black dan Rose Gold, dilengkapi  kamera beresolusi 8 MP, bisa memotret dan langsung mencetak dengan cepat.

Lebih dari itu, keberadaan lensa kamera yang ditambahkan material mirip dengan kaca untuk membantu pengguna ketika ingin selfie atau wefie.

iNSPiC (C) hadir dengan ragam pilihan warna cerah : Bubble Gum Pin, Bumble Bee Yellow dan Seaside Blue.

Keragaman warna, ini menjadikan iNSPiC © mejadi sebuah fashion statement yang memukau saat berkumpul bersama temen-teman maupun keluarga.

Dengan resolusi kamera 5 megapiksel dan sebuah cermin selfie yang berdekatan dengan lensa kamera, maka memotret foto selfie pun menjadi sangat mudah.

iNSPiC (S) dan juga  iNSPiC (C), dibekali teknologi cetak Zink Zero Ink™, yang adalah teknologi pencetakan revolusioner tanpa menggunakan kartrid tinta.  Dengan adanya tknologi, ini dapat mencetak foto glossy 2×3 inci dengan sisi belakang foto berupa  stiker sehingga bisa digunakan sebagai  ornamen untuk menghias sisi belakang smartphone, laptop, tablet, cermin atau  pada material dengan permukaan halus lainnya.

Micro SD yang mendukung kapasitas kartu hingga 256GB, melengkapi kamera instan ini.  Dan dengan adanya tombol quick reprint memberi kemudahaan untuk mencetak ulang foto favorit,  dan sebanyak-banyaknya yang diinginkan.

Ukuran foto juga bisa dipilih sesuai selera, yaitu 2×3 inci atau format persegi 2×3 inci.

Bersegerah menggenggam kamera foto instan Canon iNSPiC, dan manjakan penampilan Anda bersama keluarga maupun teman.

[]Chiky

Photo : Dok. pt. Datascrip

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *