New Trendz Techno

Cara Tetap Sejuk & Sehat di Rumah, Bergandeng Siapa ?

Beberapa waktu lalu, cuaca  hampir tidak tertahankan, panas matahari menyengat dan tingkat kelembaban yang tinggi, yang membuat kita merasa lengket dan tidak nyaman.

Dari cuaca panas itu, jika dahulu kita mencari solusi dengan berlibur ke lokasi yang lebih sejuk, atau bahkan menghabiskan waktu seharian di mall, kini pilihan kita kian dan  lebih terbatas. Kini kita cenderung mendapati sebagian besar waktu kita berada di rumah melawan panas yang menyengat.

Adalah Samsung Electronics Co. — menginspirasi Dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif —  melalui produk terbaiknya Samsung, membagikan tips untuk membuat anggota keluarga untuk tetap nyaman dan sehat saat bekerja, bermain, dan menjalani lebih banyak waktu di rumah, yaitu ::

1.  Dinginkan rumah Anda secara alami

Bagian jendela yang terpapar banyak sinar matahari dan panas dari matahari terbenam,  tutuplah jendela, atau pun melapisinya dengan tirai atau gorden pada waktu-waktu terik tersebut. Lain dari itu, penyebab umum lainnya  adalah TV, komputer pribadi, serta lampu di kamar kosong. Maka matikan peralatan ini saat tidak digunakan.

Optimalkan pendingin ruangan Anda

Cara termudah untuk mendinginkan ruangan adalah dengan menyalakan AC. Untuk memastikan AC terpakai secara optimal, tutup semua jendela dan pintu ruangan agar udara sejuk tidak keluar sembarangan.

Gunakan AC Pintar

Air Conditioner dilengkapi dengan teknologi Wind-Free™ Cooling bisa dijadikan pilihan karena  secara lembut menyebarkan udara melalui 23.000 lubang udara mikro, menghilangkan rasa tidak nyaman karena angin dingin yang bertiup keras mengenai kulit secara langsung.

Bersihkan dan rawat AC Anda

Seiring berjalannya waktu, debu dan bahkan mikro-organisme terakumulasi ke dalam komponen AC, sehingga menghalangi kelancaran aliran udara dan memaksa unit bekerja lebih keras untuk mendinginkan ruangan, yang menyebabkan peningkatan konsumsi energi dan tagihan listrik yang lebih tinggi. Diisarankan untuk melakukan perawatan triwulanan terjadwal untuk memastikan bahwa AC beroperasi dalam kondisi prima.

Gunakan fitur kulkas rumah Anda secara maksimal

Pastikan kulkas  terisi dengan baik. Untuk itu dibutuhkan kedisiplinan. Kulkas Samsung Side by Side dengan teknologi SpaceMax™ membuat dinding kulkas menjadi lebih tipis karena menggunakan insulasi minimal dengan tetap mempertahankan kinerja pendinginan.

Hadiahi diri Anda dengan suguhan dingin

Jika Anda telah melakukan tips di atas, sekarang saatnya untuk menghadiahi atau memanjakan diri sendiri dengan beberapa suguhan dingin. Bisa saja membeli es krim. Dan dengan fitur Power Freeze, Kulkas Samsung Side By Side mendinginkan makanan dan desser dalam  sekejap di dalam freezer.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Samsung Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *