Profile

Gaya Hidup 8 to 8 Stephanie Poetri

Generasi LIVE merupakan sosok yang kreatif, passionate dan lekat dengan kehidupan digital. Mulai dari berkarya, menjalani passion, hingga mencari hiburan, kesemua dilakukan dengan cara LIVE dan Awesome.

Adalah Stephanie Poetri, seorang musisi muda Indonesia berbakat yang karyanya sudah diakui di Dunia musik Internasional, aktif menjalani hari-harinya, yang tentu lekat  dengan dukungan perangkat yang sangat menunjang gaya hidupnya. Yang adalah smartphone.

“Sebagai seorang musisi hari-hari saya  dipenuhi dengan jadwal yang padat, dan disaat yang bersamaan saya  harus tetap kreatif. Menurut saya, dengan dukungan smartphone yang Awesome seperti Samsung Galaxy A71, fitur-fiturnya seperti Single Take dan baterai yang long lasting ngebantu banget untuk bikin saya  tetap LIVE seharian,” kata  Stephanie Poetri. 

“Generasi LIVE menjalani harinya yang padat dengan berbagai aktivitas baik offline mau pun online, maka kehadiran  Samsung Galaxy A71  sebagai daily driver yang mampu meng-empower mereka untuk membuat konten yang otentik. Dan mendukung passion yang mereka miliki dengan dukungan inovasi dari Samsung yang penuh makna. Kami sangat senang mendukung Stephanie Poetri sebagai generasi LIVE yang mampu membawa passionnya ke kancah Internasional dengan dukungan perangkat #Galaxy,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.  

Yuk ikuti keseharian Stephanie Poetri dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam (8 to 8) #WithGalaxy ! 

Stephanie terbangun dari tidurnya pukul 8 pagi dan langsung mengambil perangkat daily driver-nya, Samsung Galaxy A71, untuk mengecek jadwal hariannya yang tersinkronisasi dengan aplikasi Calendar.

Pada pukul 9 hingga 10 pagi, memulai menjalankan rutinitas paginya seperti memakai skin care dan sarapan. Sebagai generasi LIVE, Stephanie memanfaatkan kamera utama dari smartphone untuk mengambil video pada saat ia menyiapkan sarapan.  Pada pukul 11 pagi, bersiap untuk menuju studio menggunakan mobil.

Pukul 12 siang, Stephanie bersiap untuk menjalani photoshoot di studio. Ketika tengah berdiskusi dengan koreografernya. Dan  jam 2 siang,  tiba di studio rekaman dan menunjukan hasil rekaman voice memo Galaxy A71 kepada produser musiknya untuk berdiskusi tentang lagu baru yang akan ia garap. Lanjut,  pukul 3 sore, Stephanie memanfaatkan fitur video selfie pada kamera depan, untuk membuat footage Behind The Scene saat ia rekaman untuk dishare ke sosial media.

Pada pukul 4 sore, Stephanie tiba di lokasi shooting dan berdiskusi dengan movie director tentang konsep video yang akan diambil. Pada pukul 6 petang, Stephanie menyempatkan diri bermain game Mobile Legends dengan lancar. Pada pukul 7 malam, di lokasi shooting video klip single terbarunya “Selfish”.

Berujung, akhir harinya,  pukul 8 malam, Stephanie tiba di penghujung aktivitas hariannya dengan tetap bersemangat dan feeling Awesome berkat dukungan Galaxy A71 yang memiliki performa terbaik dan baterai yang awet untuk menunjang gaya hidupnya yang aktif dan LIVE.    

[]Titis Mawar Rani

Bahan Tulisan & Photo : SEI                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *