News Hitz

Pesona 3 Produk dan Program, Chubb Life Insurance

Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia hingga meluas ke pelosok Tanah Air, PT Chubb Life Insurance Indonesia hadirkan aplikasi Chubb LifeBalance. Merupakan aplikasi health and wellness, yang  selain hadir di Indonesia  juga telah aktif  di Thailand, Hongkong, Korea Selatan, dan segera hadir di Myanmar.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia), di acara  virtual bertajuk  “Media Gathering 36 Tahun Chubb Life Indonesia: Kukuhkan Eksistensinya di Pasar Asuransi Jiwa”,  Rabu, 13 Juli 2022, menyampaikan,”Bagi Chubb Life Indonesia, kepuasan nasabah adalah yang paling utama. Kami pun fokus untuk mempercepat layanan digital dan otomatisasi seperti penerbitan elektronik polis dan klaim online untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis kami. Kami terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan tetap menerapkan tata kelola Perusahaan yang baik, kami juga terus berkomitmen untuk melakukan transformasi proses bisnis dan produk serta digital dalam memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah.”

Chubb LifeBalance (CLB) yang merupakan bagian dari inovasi teknologi Perusahaan dirancang untuk melengkapi perlindungan asuransi jiwa nasabah. “Jadi salah satu wujud komitmen kami pada tahun, ini  menghadirkan aplikasi Chubb LifeBalance, untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang antara fisik dan mental. Ke depannya kami akan terus menyajikan kegiatan menarik serta mengembangkan fiturfitur yang ada di aplikasi CLB untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, business partner dan seluruh masyarakat Indonesia,” lanjut Kumaran Chinan.

Ini tak lepas dan sejalan dengan komitmen, bahwa bagi Chubb Life Indonesia, kepuasan nasabah adalah yang paling utama. Terkait itu fokus untuk mempercepat layanan digital dan otomatisasi seperti penerbitan elektronik polis dan klaim online untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis. Lebuh dari itu, menawannya dari aplikasi,  ini akan dilengkapi dengan layanan artikel kesehatan dan keuangan.

Demikian disampaikan Head of Corporate Communication PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) Amanda Putri Afrili, di acara dengan MC Eka Tura Johan. Dan dikatakan  bahwa kehadiran aplikasi Chubb LifeBalance untuk menyadarkan masyarakat agar lebih menerapkan gaya hidup sehat.

Di acara “Media Gathering 36 Tahun Chubb Life Indonesia: Kukuhkan Eksistensinya di Pasar Asuransi Jiwa”, beriring Chubb Life Indonesia memperkenalkan produk dan program unggulan yaitu :


1. Produk asuransi Premier Golden Age Protection

    Merupakan solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang siap

    melindungi nasabahnya hingga usia 100 tahun

2. Aplikasi Chubb Rewards

    Aplikasi yang memberikan benefit point & rewards kepada

    nasabahnya pada transaksi tertentu seperti poin untuk

    nasabah baru, ulang tahun polis dan beragam aktivitas

    customer engagement & loyalty lainnya untuk kemudian

    ditukarkan dengan evoucher

3. Aplikasi Chubb LifeBalance

    Untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia,

    Chubb Life Indonesia memperkenalkan aplikasi health &

    wellness yang bernama Chubb LifeBalance dan dapat

    diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi

    Kesehatan dan kebugaran ini bertujuan untuk mengajak

    masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup sehat, baik secara

    fisik mau pun mental. Aplikasi ini merupakan bentuk komitmen

    untuk menjadi partner kesehatan untuk semua orang

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *