New Trendz

Berdekap MateBook D16,Apa Yang Terjadi ?

Bukan tanpa alasan bila Anda menjatuhkan pilihan untuk menggenggam bahkan berdekapan dengan  HUAWEI MateBook D16, yang segera di hadir Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang.

Laptop  dengan layar memukau, 16 inci,  namun tetap ringan hanya seberat 1,7 kg,  ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ 12th Gen HSeries Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi yang mampu memberikan pengalaman lebih baik untuk produktivitas, hingga hiburan, seperti bermain game dan siap berikan pengalaman lebih baik di segala skenario.

Kehadiran laptop baru dan menawan, HUAWEI MateBook D16, tak lepas dari  tahun ke tahun, Huawei terus menyempurnakan setiap laptopnya dengan berbagai teknologi inovatif terdepan guna menjawab kebutuhan para penggunanya terhadap laptop dengan performa andal. 

Serta memberikan kelancaran untuk produktivitas serba cepat, mulai dari bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan digital, demikian diampaikan oleh Country Training Manager Huawei Indonesia Edy Supartono, dalam  konferensi pers virtual, Senin, 18 juli 2022 dengan pembawa acara Galuh

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei selalu berkomitmen menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk pada HUAWEI MateBook D16, yang sangat  direkomendasikan bagi  pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk multitasking maupun kebutuhan hiburan, dari gaming, nonton video, atau bahkan editing.”

Kini Koneksi internet tentu  telah menjadi hal penting bagi hampir setiap kegiatan masyarakat. Maka saat koneksi internet tidak maksimal maka setiap kegiatan produktivitas maupun hiburan dapat terganggu. Guna menjawab kebutuhan akan koneksi internet yang stabil, mengandalkan keahlian Huawei sebagai salah satu yang terdepan di industri jaringan selama lebih dari 30 tahun, Huawei menghadirkan teknologi Metaline Antennae di lini HUAWEI MateBook D16 untuk pertama kalinya. 

Teknologi Metaline Antennae ini berbasis Metamaterial dengan struktur komposit yang dapat mengakibatkan gelombang elektromagnetik tersebar dengan lebih baik tanpa mengubah frekuensi antena. Ini memungkinkan efisiensi jaringan meningkat hingga 56%. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati kestabilan koneksi internet lebih baik, sehingga dapat meminimalisir resiko video buffering, resiko download terputus tengah jalan, hingga resiko nge-lag saat main game online.

HUAWEI MateBook D16 juga menghadirkan Webcam resolusi tinggi yaitu 1080p AI Webcam di Bezel Atas. Webcam, ini juga mendukung Wide Angle jadi memiliki sudut pandang lebih lebar. 

Tidak hanya itu, Huawei juga menghadirkan fitur FollowCam yang memungkinkan kamera mengikuti penggunanya. Selain itu, kebutuhan meeting virtual juga tidak lepas dengan adanya Virtual Background, dengan teknologi AI terbaru dari Huawei, pengguna dapat mengaktifkan virtual background sesuai dengan keinginan penggunanya yang dapat diaplikasikan di berbagai aplikasi rapat online yang berbeda. Kedua fitur ini juga dapat di aktifkan atau dinonaktifkan melalui HUAWEI Control Panel.

Kini, untuk mendekap laptop menawan, dan untuk kenyamanan pengguna, laptop HUAWEI MateBook D16 hadir dengan  garansi selama 2 tahun dan diskon spare-part yang sering diadakan oleh pihak resmi HUAWEI untuk berbagai produk.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBook D16 secara online mau pun offline di berbagai saluran penjualan dengan  mengunjungi berbagai ecommerce ternama di Indonesia. Dan pelanggan dapat mencoba langsung HUAWEI MateBook D16 dengan cara memasukkan kata kunci HUAWEI Authorized Experience Store di Google Map, dan mengunjungi toko HUAWEI terdekat. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan 1-on-1 sales, serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *