Goodlife

Greenfields Fresh Yogurt Pouch : Extra Segar, Extra Nikmat, dengan Extra Kebaikan !

Kehadiran Greenfields Fresh Yogurt Pouch yang diluncurkan  PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields Indonesia) adalah guna menjawab kebutuhan konsumen akan pilihan camilan sehat yogurt yang mampu memberikan kebaikan optimal bagi kesehatan tubuh dan saluran pencernaan.

Hal itu sejalan dengan komitmen #BeraniExtra, fresh yogurt yang hadir dalam tujuh varian, ini berbeda karena mengandung bakteri baik hidup dan dibuat dari susu segar berkualitas, 100% langsung dari peternakan Greenfields sendiriyang terbesar di Indonesia dengan proses pengolahan modern, berteknologi canggih, higienis dan berstandar Internasional.

Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Office Greenfields Indonesia menjelaskan, “Tren konsumen dalam mengonsumsi produk saat ini sudah berkembang pesat. Banyak studi menyebutkan pandemi mengajarkan mereka untuk lebih aware terhadap kesehatannya, termasuk dalam memilih camilan. Dari survei kualitatif kami pada 2021 lalu, yogurt banyak dijadikan salah satu camilan andalan untuk memelihara kesehatan, khususnya pencernaan. Melihat kebutuhan ini, kami menghadirkan Greenfields Fresh Yogurt Pouch dengan berbagai kelebihannya, seperti mengandung miliaran bakteri baik hidup yang merupakan sahabat kesehatan pencernaan, disertai begitu banyak manfaat susu segar Greenfields yang berkualitas tinggi.”

“Keunggulan ini juga yang menjadikan produkm  ini berbeda dari yang lainnya, karena ada kebaikan extra dalam segenggam Greenfields Fresh Yogurt Pouch. Untuk memastikan bakteri baiknya tetap hidup dan memberikan manfaat bagi konsumen, Greenfields #BeraniExtra dalam menjaga seluruh proses handling produk ketika penyimpanan mau pun distribusi, dan terus dimonitor agar selalu dalam keadaan dingin (1-4°c) hingga ke tangan konsumen. Sebagai catatan, fresh yogurt, ini harus segera dihabiskan ketika sudah keluar dari kulkas, dan usia simpannya juga lebih pendek, berkisar 1-3 bulan,” ujar Fiona Anjani Foebe melengkapi.

Yogurt adalah salah satu makanan yang cukup padat gizi karena terbuat dari susu yang mengandung sejumlah nutrisi penting untuk tubuh seperti kalsium, protein, lemak, dan mineral penting lainnya. Namun kandungan utama yang seringkali menjadi sorotan adalah bakteri baik hidupnya karena memiliki peran yang signifikan dalam melindungi saluran pencernaan sebagai organ imunitas terbesar seseorang.

Mengenai yogurt, kian menawan dengan  apa yang disampaikan oleh  Mochammad Rizal, S.Gz, Pakar Gizi yang tengah mendalami ilmu kebijakan nutrisi di Cornell University, Amerika Serikat. “Yogurt cocok dikonsumsi siapa saja, terlebih karena saluran pencernaan yang sehat merupakan salah satu kunci penentu kualitas kesehatan seseorang. Menariknya lagi, bakteri baik dari yogurt yang berada di dalam saluran pencernaan dapat membantu mengurangi toksin serta radikal bebas yang merusak kulit dan menimbulkan reaksi penuaan !”

Lanjutnya,”Tidak hanya itu, kandungan antioksidan dalam yogurt pun dapat memberikan beragam manfaat bagi kesehatan kulit secara umum, karena kemampuannya untuk mengikat radikal bebas dari lingkungan, stress dan gaya hidup yang kurang sehat, sehingga kelembaban dan elastisitas kulit tetap terjaga.”

Mochammad Rizal yang aktif membagikan edukasi gizi melalui akun @rizalnutritionist, lebih rinci menjelaskan, “Bahwa manfaat-manfaat tersebut pada akhirnya juga menunjukkan pentingnya memilih produk yogurt dengan bakteri baik yang hidup, dan disarankan pula yang terbuat dari fresh milk agar kandungan dalam produk tetap kaya akan zat gizi. Selain itu, pilih produk yang terjamin metode pengolahan serta penyimpanannya guna memastikan jumlah dan kekuatan bakteri baiknya tetap terjaga. Dengan begitu yogurt dapat secara maksimal memengaruhi keseimbangan mikrobiota pada pencernaan dan memberikan segudang manfaat untuk tubuh.”

Dua content creator muda yang enerjik dan kreatif, Fadlan Hao dan Ehan Brenda (Reyhan Samuda) turut berbagi excitement mereka atas peluncuran Greenfields Fresh Yogurt Pouch. “Saya butuh banget booster tiap hari yang bisa mengenyangkan dan menyenangkan, dan juga nyegerin. Nah ini si Greenfields Fresh Yogurt Pouch cocok banget  everyday booster, apalagi ada 7 rasa, jadi setiap hari nikmati rasa yang beda. Dan  yang paling penting bakteri baiknya masih hidup.,” ujar Fadlan Hao.

Tak jauh berbeda, Ehan Brenda juga mengaku Greenfields Fresh Yogurt Pouch bisa menjadi alternatif ‘jajan’ terbaik untuknya. “Seringnya saya   pesan makanan yang digoreng, ya fast food, atau yang micin-nya melimpah. Tapi sekarang saya mulai lebih sadar pencernaan harus dibikin happy, karena ada Greenfields Fresh Yogurt Pouch yang membuat  pencernaan yang lebih sehat!.”.

Yogurt Pilihan Camilan Sehat

Fakta lain yang menunjukkan yogurt menjadi pilihan tepat sebagai camilan yang lebih sehat adalah karena telah terbukti dapat membantu menjaga kesehatan kardiovaskular, menurunkan risiko kanker, membantu manajemen berat badan, mencegah diabetes dan kesehatan metabolisme, dan menjaga kepadatan tulang.

“Dengan semangat #BeraniExtra, Greenfields berkomitmen untuk hanya menghadirkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan kebaikan extra bagi seluruh konsumen Indonesia. Kami berharap Greenfields Fresh Yogurt Pouch dapat menjadi pilihan camilan yang sehat, nikmat, bernutrisi, dan tentunya praktis bagi seluruh masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua,” tutup Fiona Anjani Foebe .

Greenfields Fresh Yogurt Pouch tersedia dalam 7 varian rasa unik yang mengandung buah-buahan asli dan serat pangan yang dapat memberikan nutrisi terbaik bagi tubuh dan pencernaan, antara lain; Honestly Original, Feelin’ Blueberry, Strawberry Licious, Mango to the Beach, Raspberry Lychee Treat, Wake Me Up Peachy Mango, dan Party Up Mixed Berries. Dikemas dalam bentuk pouch 110 gram, fresh yogurt ini eye-catchy karena didominasi warna kontras dengan desain pop dan vibrant yang kekinian. Pastinya mampu melengkapi kebutuhan air per hari mu.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. PR Alchemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *