New Trendz

Dengan Si “Dia”. Pengalaman Menonton yang Semakin WOW

Kehadirannya tak lepas untuk tujuan mengajak konsumen  berbagi pengalaman menonton yang semakin wowww, dan  gaya hidup.

Adalah Samsung Electronics Indonesia, di Minggu ketiga bulan Mei 2023,  resmi meluncurkan rangkaian smart TV  Indonesia, guna  mendorong batas-batas inovasi untuk menghadirkan pengalaman lebih baik bagi konsumen Indonesia.

Ada pun yang disajikan Samsung,  Neo QLED 8K puncak dari TV ultrapremium dengan kualitas gambar yang menakjubkan pada setiap detailnya. Samsung OLED yang hadir dengan akurasi warna tinggi dan kualitas gambar yang jernih dan hidup, serta Super Smart TV+ untuk pengalaman digital TV yang semakin cerdas dari sebelumnya.

 Simon Lee

“Seiring dengan gaya hidup modern, konsumen kini tidak hanya ingin mendapat manfaat lebih dari produk. Mereka juga ingin  menikmati penuh setiap pengalaman produk dan juga merasakan kecanggihan teknologi dengan cara yang lebih simpel. Untuk itulah kami hadirkan rangkaian Samsung Smart TV 2023 untuk beragam kebutuhan dan passion konsumen Indonesia,” ujar  Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

Tambahnya,”Mulai dari pengalaman menonton yang kian imersif hingga semakin mudahnya menciptakan ekosistem smart home, agar hidup konsumen semakin seamless dan bermakna. Kami pun terus menerapkan Everyday Sustainability dengan peningkatan komponen daur ulang pada jajaran TV terbaru ini. Dan di tahun, ini inovasi Relumino Mode hadir untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada penyandang low vision, memperluas aksesibilitas bagi lebih banyak orang.”  

Vonzy Felicia

Pengalaman menonton, ini dipadukan dengan desain Infinity Screen Neo QLED 8K, hadir dengan bezel super tipis untuk menambah imersi menonton. Body yang ramping juga memberikan tampilan keseluruhan yang indah dan menyatu dengan beragam interior rumah.

Tak kalah penting adalah komitmen Samsung untuk mendukung lebih banyak orang untuk dapat menikmati pengalaman menonton yang WOW. Dengan Relumino Mode, Neo QLED 8K akan menebalkan garis pada setiap adegan dan juga meningkatkan kontras dan warna, membantu penyandang low vision untuk lebih menikmati konten favorit mereka.

Aktris Sandra Dewi pun mengagumi kelebihan TV ini. Katanya, “TV jadi salah satu cara saya bonding dengan anak-anak, mulai dari kartun kesukaan mereka, belajar tentang hewan di dokumenter, sampai enjoy balapan mobil bareng. Di Neo QLED 8K, karena TV, ini sudah punya resolusi 8K, gambar yang ditampilkan juga lebih sempurna dan penuh detail. Kami jadi punya pengalaman menonton yang lebih WOW dan menakjubkan. Dan saya lebih tenang kasih screen time ke anak karena Eye Comfort Mode-nya bantu mata tidak cepat lelah. Tanpa speaker tambahan, suara dari TV juga sudah terdengar jelas memenuhi ruangan. Nonton balapan jadi berasa langsung ada di sirkuit!”

Sandra Dewi

Sandra Dewi menambahkan,“Anak-anak saya  beda banget karakternya, yang satu suka gaming sedangkan saudaranya lebih suka nonton. Untungnya Multi View dari Neo QLED 4K bisa membagi layar TV, jadi saya bisa lihat dua konten dalam satu TV. Biar makin seru, saya tinggal lagi  hubungkan dua set Galaxy Buds2 Pro. Tiap anak bisa mendengarkan  audio sesuai konten mereka dan mengontrol sendiri volumenya melalui Galaxy Buds masing-masing. Benar-benar lebih WOW experience-nya!”.  

Tentu menawannya lagi, Neo QLED 4K juga dirancang untuk memuaskan passion para gamer, dibekali fiturfitur pendukung game yang lengkap dan hadir dengan desain yang sleek sehingga gaming room terlihat lebih keren.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *