Lifestyle

Kehadiran Nytillverkad, Rumah Nyaman & Berpesona.

Pada perayaan 80 tahun kehadirannya, IKEA  penyedia rangkaian produk perabot rumah tangga — yang didirikan pada 28 Juli 1943 oleh Ingvar Kamprad di Smaland, Swedia, dan hadir di Indonesia sejak 21 Agustus 1990, melalui IKEA Supply,  diiringi dengan  meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari beberapa desain ikonik yang dihadirkan kembali dalam bentuk kontemporer dan beragam produk solusi penyimpanan barang.

Hal itu tak lepas  bertujuan  untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah. Adalah koleksi Nytillverkad merupakan desain ulang dari produk IKEA yang paling ikonik selama bertahun-tahun dengan gaya kontemporer serta tampilan dan corak yang lebih hidup dan ceria.

PR & Communication Manager IKEA Ririn Basuki, pada  perayaan 80 tahun IKEA yang berlangsung di berlangsung di IKEA Alam Sutera, Tangerang, mengatakan, “Dalam penampilan Nytillverkad, IKEA mempertahankan bentuk ikonik produk-produknya namun menambahkan warna-warna cerah, sehingga tampil sebagai produk baru dengan tetap mempertahankan harga terjangkau dan konstruksi yang lebih baik.”

“Koleksi Nytillverkad tentu menjadi  memenuhi selera beragam generasi, mulai dari para kolektor, pelanggan baru dan lama IKEA, atau mereka yang sudah tumbuh bersama IKEA,” lanjut kata Ririn Basuki.

Pada acara, dengan MC Ellena Lois, dihadiri Caroline Thadate, Country Sales Manager, menarik apa yang disampaikan Eresabeat Julia, Country Interior Design Manager, bahwa koleksi ‘Nytillverkad’ akan tersedia di semua toko IKEA di seluruh Indonesia dan secara online di ikea.co.id mulai tanggal 25 Juli 2023, ini terbilang terbatas. Dan tersedia selama satu tahun ke depan. Motif desain dari koleksi  pertama mewakili  tahun 1980-an.

Solusi Penyimpanan

Pada kampanye kegiatan kali ini, IKEA fokus pada penyimpanan barang di kamar tidur dan penyimpanan barang anak-anak, termasuk tempat tidur dan matras, tekstil tempat tidur, kamar mandi dan kebutuhan lainnya, pengaturan di rumah, perlengkapan dan penyimpanan di kamar tidur anak, lampu meja, lampu dinding, dan lampu kebutuhan anak.

Untuk memahami dan membuat kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah bagi para pelanggannya, setiap tahun IKEA melakukan kunjungan ke rumah-rumah di berbagai penjuru Dunia dimana IKEA berada, termasuk di Indonesia.

“Gambaran yang diperoleh dari kunjungan ke rumah-rumah memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan di rumah dan keinginan banyak orang dari berbagai generasi untuk menghadirkan kehidupan yang lebih mudah, relaks, nyaman di dalam rumah yang rapi, yang kami terjemahkan menjadi rangkaian produk dan solusi perabot rumah, termasuk bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu, ruang dan anggaran,”

ungkap Ririn Basuki.

[]Titits Mawar Rani/Andriza Hmz

Photo : Dok. PR Emerson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *