Lifestyle

IKAE Hadirkan 85% Hemat Belanja, Dekorasi Rumah Kian Berpesona

Tentu, jelang pergantian tahun, ragam tawaran menawan hadir di hadapan masyarakat banyak. Yang paling dinanti banyak orang, termasuk Anda, adalah  potongan harga yang nilainya  memikat untuk pembelian barang-barang ragam kebutuhan.

Adalah Perusahaan ritel perlengkapan rumahtangga asal Swedia, IKEA, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati ajang berhemat terbesar. Bagaimana tidak membuat lidah berdecak, pelanggan dapat berhemat hingga 85% untuk memenuhi impiannya dalam menata dan mendekorasi rumah. Dengan program ini, IKEA menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada para pelanggan sehingga tercipta kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Ririn Basuki, selaku PR and Communication Manager mengungkapkan, “Kami ingin memberikan kesempatan spesial ini kepada pelanggan melalui berbagai penawaran rangkaian produk dan layanan dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik. Kami juga lengkapi dengan garansi dan layanan pengembalian jika tidak cocok sehingga pelanggan akan semakin senang.”

Lebih dari 1500 produk yang dihadirkan IKEA dalam ajang berhemat ini dapat dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan mulai dari perabot besar hingga aksesori penunjang aktivitas sehari-hari di rumah. Rangkaian solusi dan inspirasi hemat yang ditawarkan seperti tempat tidur, kursi, karpet, penyimpanan, tekstil, dan sebagainya. Ajang berhemat ini juga menawarkan paket makanan khas Swedia dengan harga sangat terjangkau sehingga pelanggan akan semakin merasakan penawaran khusus ini.

IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan yang berlokasi jauh dari toko IKEA yaitu dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia app dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

“Momen yang paling dinantikan akan dilakukan serentak di semua toko IKEA di Indonesia. Khusus bagi anggota IKEA Family, akan diberi kesempatan untuk menikmati ajang berhemat ini satu jam sebelum toko dibuka. Dengan promo menarik yang diberikan IKEA, kami berharap pelanggan dapat mewujudkan impiannya dengan hemat,” pungkas Ririn Basuki.

[ ] Titis Mawar Rani
Photo : Dok. Emerson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *