Newz Hitz

Menjelang Idul Fitri, Belanja Cantik dan Hemat Di IKEA

Untuk konsumen dan pelanggan setianya, IKEA hadirkan potongan harga hingga 74%. Penawaran spesial dalam menyambut Perayaan Idul Fitri tahun ini, berlaku untuk lebih dari 1.200 produk,  tersedia mulai dari kebutuhan perabot dapur hingga aksesori dekorasi rumah yang berlangsung dari tanggal 22 Maret 2024.

Melalui program potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam pilihan produk, IKEA mengundang masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mewujudkan rumah yang cantik, nyaman dan rapi menjelang Idul Fitri, tentunya dengan pengeluaran yang lebih hemat. 

“IKEA sebagai one-stop shopping solution berkomitmen untuk menyediakan solusi dan inspirasi perlengkapan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau. Melalui program potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam pilihan produk, kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mewujudkan rumah yang cantik, nyaman dan rapi menjelang Idul Fitri, tentunya dengan pengeluaran yang lebih hemat,” jelas Ririn Basuki, Public Relations & Communication Manager IKEA Indonesia.

Percantik Rumah Dengan Harga Menarik

Selama periode diskon akhir bulan ini, beragam produk aksesoris untuk mempercantik rumah menyambut perayaan Ramadhan dan Idul Fitri tersedia dengan harga khusus. Untuk mempercantik ruang keluarga, IKEA memiliki produk dekorasi rumah dengan potongan harga besar yang Anda terpana.

Tidak hanya kebutuhan ruang keluarga dan solusi penyimpanan, IKEA juga berikan potongan harga untuk perabot dapur dan ruang makan yang seringkali menjadi pusat aktivitas saat merayakan Lebaran.

Meskipun IKEA menawarkan potongan harga besar-besaran, tentunya hal ini tidak akan mengurangi keuntungan dan fitur utama dari produk yang ditawarkan. Semua produk dengan potongan harga akan tetap mendapat garansi produk dan kebijakan pengembalian 90 hari bila barang tersebut tidak memenuhi kepuasan pelanggan.

“Dengan program penawaran khusus bulan ini, IKEA mengajak masyarakat berbelanja di IKEA untuk membantu memenuhi segala kebutuhan rumah tangga untuk mewujudkan suasana rumah yang lebih nyaman dan rapi dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini,” pungkas Ririn Basuki. 

Tak kurang menawannya, pelanggan IKEA dapat memanfaatkan program Sale sembari  menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Dengan berkunjung ke toko IKEA di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat sekaligus menikmati suasana toko yang penuh solusi dan inspirasi.

Program Potongan Harga IKEA ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA yang buka setiap hari. Selain itu, IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id. aplikasi IKEA Indonesia dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : IKEA Indonesia/PR Emerson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *