New Trendz

Mendepap ROG Ally,Rp30 Juta Menggoda

Bila ROG Ally kuasai pasar  gaming handheld PC powerful  di Indonesia, tak lepas karena kehadirannya   dilekati sederet fitur gaming canggih. Maka ROG Ally,  yang tampil dengan bobot ringan, serta memiliki layar dan software pendukung terbaik di kelasnya ini pun  berhasil terjual lebih dari 5.500 unit dan kuasai 85% pasar gaming handheld PC di Indonesia, per Februari 2024. 

“Terima kasih gamers Indonesia !” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Kepercayaan gamers di Indonesia membuat kami semakin berkomitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi terdepan ROG ke Indonesia.”

ROG Ally merupakan gaming handheld PC pertama yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Series. Prosesor tersebut memberikan ROG Ally performa untuk memainkan game AAA dengan sangat baik. ROG Ally juga dibekali layar kelas gaming yang sudah dibekali VRR (Variable Refresh Rate) yang dapat mengeliminasi efek screen tearing dan stuttering, sehingga gamer tidak perlu menyalakan opsi vsync di dalam game.

ROG Ally, bobotnya hanya 608 gram,  didesain ergonomis dan nyaman saat digunakan, membuatnya tampil sebagai gaming handheld PC paling ringan di antara kompetitornya. Pesonya tidak sampai di sana, ROG Ally bahkan memiliki fitur khusus yaitu kemampuan untuk dihubungkan ke ROG XG Mobile, external GPU terbaik dengan opsi hingga NVIDIA GeForce RTX 4090.

Cermati  Kecanggihannya

Gaming handheld PC ini ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD, prosesor terbaru yang telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Tidak hanya itu, ROG Ally memungkinkan gamer untuk menikmati game AAA secara portabel, terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG Ally juga dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus, dan heatpipe yang mampu mengalirakan panas secara optimal pada orientasi penggunaan apa pun. Sistem pendingin tersebut memastikan suhu ROG Ally tetap terjaga meski digunakan di berbagai skenario dan orientasi. ROG Ally juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Dukungan WiFi 6E memastikan bahwa gamers akan dapat selalu terhubung ke internet dengan mudah.

ROG Ally juga dibekali layar kelas gaming yang sudah dibekali VRR (Variable Refresh Rate) yang dapat mengeliminasi efek screen tearing dan stuttering, sehingga gamer tidak perlu menyalakan opsi vsync di dalam game.

Tak kalah mengeglitik dari bila membeli dan mendekap ROG Ally  hingga 30 Juni 2024, berkesempatan meraih  berbagai hadiah termasuk travel voucher senilai Rp30 juta.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *