Newz Hitz

Penghargaan “Exellent Distributor Matting Board”, Warnai Keberhasilan PT Wana Dirga Nusantara 

Berprestasi dalam Penjualan Tertinggi Kedua di Dunia pada tahun 2023, ditoreh oleh PT Wana Dirga Nusantara distributor dan installator untuk supply dan service Pipa FRP-fiber reinforcement pipe dan heavy duty equipment seperti matting board di industri migas,  menerima penghargaan sebagai “Exellent Distributor Matting Board” dari Justrite.

Penyerahan penghargaan berlangsng di kantor perwakilan Justrite global di China, yang dihadiri Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis, serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara Justrite,  merupakan Perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment. 

Salah satu share holder PT Wana Dirga Nusantara, Muhamad Catur Gunandi mengungkapkan syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima. 

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi Perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert,Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi hebat,” ujarnya. 

Sementara itu, Vice President (VP) dari Justrite, Mr. Richard menyampaikan bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara, sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. 

“Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi Perusahaan yang lebih maju,” katanya.

VP Justrite mengungkapkan harapannya, agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia, seperti  wheel coke, dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik.

 

Kesuksesan PT Wana Dirga Nusantara

Tidak hanya sukses di bidang supply matting board, PT Wana Dirga Nusantara juga sukses dalam supply dan service pipa FRP, power plan, mining  dan lainnya. 

Dalam wana-dirga.com disebutkan, PT Wana Dirga Nusantara telah sukses menyelesaikan kontrak pekerjaan dengan beberapa Peruusahaan Multinasional dan Nasional, seperti PT Medco Energi Internasional, Star Energy Geothermal, PT Berau Coal Energy, PT Seagull Cooling Tower, PT Adaro Energy, South Pacific Viscose, Indo Bharat Rayon, PT Indonesia Power (Persero), PT SSY Petroleum, dan lain-lain.

Pipa FRP menawarkan keuntungan signifikan termasuk ketahanan korosi, kekuatan tinggi, dan umur pakai panjang, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai aplikasi industri. Meski pun biaya awalnya lebih tinggi dan memerlukan keahlian khusus untuk instalasi, manfaat jangka panjang yang ditawarkan oleh pipa FRP sering kali membuatnya menjadi investasi yang berharga.

Catatan menawan. matting board menjadi komponen penting dalam operasi migas, membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, efisien, dan ramah lingkungan. Matting board dapat digunakan sebagai dasar penyangga untuk peralatan berat seperti rig pengeboran, crane, dan alat berat lainnya. Ini membantu mendistribusikan beban secara merata dan mencegah peralatan tenggelam atau bergeser.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *