Destination

Hotel Indigo di Kota Bandung,Keindahan Apa Saja Yang Dapat Dinikmati ?

Hadir di Dataran Tinggi Bandung yang Indah. Menjelajahi warisan Budaya Sunda dan keindahan alam yang menawan di Dago Pakar, Hotel Indigo, bagian dari jaringan hotel luxury and lifestyle IHG Hotels & Resorts, merupakan propertinya yang kedua.

Setiap Hotel Indigo memiliki keunikan tersendiri sesuai lokasinya, mengambil inspirasi dan energi dari Budaya lokal untuk memberikan pengalaman yang otentik bagi para tamu, serta menjalin hubungan yang mendalam dengan lingkungan sekitar. Dengan prinsip ini, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar menghidupkan esensi dari destinasi melalui pemandangan, suara, dan cita rasa yang unik.

Berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar Memiliki 277 kamar dan suite hadirkan tempat peristirahatan yang tenang di tengah rimbunnya pepohonan dan kabut pagi Kota Bandung. Desain hotel ini memadukan unsur tradisional Sunda dan elemen alam, mengajak para tamu mengeksplorasi sentuhan modern yang berpadu selaras dengan Budaya lokal seperti air terjun, batik Bandung klasik, dan cerita rakyat yang terinspirasi dari Gunung Tangkuban Perahu.

Para tamu dapat menikmati pemandangan area Dago Pakar yang memukau dari kamar mereka, lengkap dengan sofa daybed yang nyaman untuk bersantai. Juga dapat menikmati berbagai pengalaman kuliner yang merepresentasikan cita rasa lokal dan masakan Internasional.

Joempa, restoran utama hotel ini menghidupkan esensi kawasan Dago Pakar dengan menu hidangan lezat khas Jawa Barat, dari bahan-bahan segar yang dipasok langsung dari peternakan dan kebun rempah-rempah lokal,

Karbon, restoran dan bar di rooftop yang dibuka akhir tahun ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan konsep grill and smokehouse ala Asia, di mana hidangan disiapkan di atas bara api di dapur terbuka. Minumannya juga menyajikan menu yang terinspirasi dari warisan lokal, termasuk koktail dengan sentuhan khas Sunda seperti bandrek dan bajigur, serta kopi, teh, dan buah-buahan segar dari daerah sekitar.

Kian sulit beranjak, berada di Dagoan Lounge yang menawarkan tempat yang pas untuk menikmati camilan dan minuman, menangkap semangat masyarakat setempat.

Fasilitas tambahan lainnya termasuk infinity pool di rooftop tertinggi di Bandung yang menyuguhkan pemandangan Dago Pakar, Kids Club yang menyediakan permainan dan aktivitas tradisional Sunda, pusat kebugaran 24 jam, layanan bersantap di kamar (in-room dining), dan di akhir tahun ini, sembilan ruang pertemuan yang stylish serta Grand Ballroom yang luas dan dilengkapi teknologi canggih, ideal untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan kecil hingga pernikahan besar.

“Hotel Indigo Bandung Dago Pakar adalah apresiasi terhadap kekayaan budaya Sunda dan kemegahan alam Bandung. Kami sangat senang dapat menyediakan tempat peristirahatan di mana setiap detailnya mencerminkan semangat dan keindahan alam dari lingkungan yang kami cintai ini. Mulai dari desain yang kami pilih dengan penuh pertimbangan hingga pengalaman bersantap yang terinspirasi budaya lokal, setiap detailnya menceritakan kisah warisan dan pesona Dago Pakar,” ujar Pascal Caubo, Cluster General Manager, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar dan InterContinental Bandung Dago Pakar.

Untuk berada di kawasan yang memadukan Budaya Sunda dengan pengaruh Eropa, sehingga mendapat julukan ‘Paris of Java’, 30 menit perjalanan kereta api super cepat dari Jakarta.

[]Titis Mawar Rani
Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *