Destination

HUT RI ke-78, Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Independence Salebration Week!

Menyambut HUT ke-78 RI, Golden Rama Tours & Travel berinovasi produk perjalanan serta peningkatan kualitas layanan, dan menghadirkan serangkaian portfolio promosi untuk memperkuat upaya nyata sebagai agen perjalanan terdepan di Indonesia yang fokus sebagai experience enabler.

Acara dilakukan mulai dari mengadakan perlombaan interaktif yang melibatkan banyak orang, hingga melakukan perjalanan ke destinasi yang sudah lama diinginkan, sekaligus memanfaatkan hari libur agar dapat berlibur untuk sementara waktu.

Ada pun kendala yang dihadapi ketika ingin berlibur pada saat peak season adalah terbatasnya ketersediaan tiket pesawat, hotel, hingga paket liburan yang kuota slotnya sudah penuh. Apalagi, jika tanggal liburan yang dipilih berdekatan dengan weekend, atau istilah lainnya hari kejepit.

Tenang saja, untuk menyiasati kendala tersebut, kini Golden Rama Tours & Travel  menyediakan promo khusus di hari kemerdekaan, yaitu Independence Salebration Week.

Promo terbatas ini berlaku untuk beberapa paket liburan berikut:

• Liburan ke Turki selama 10 hari, mulai dari Rp 15.800.000,00 ALL IN (termasuk tiket pesawat, hotel, transportasi, kunjungan tempat wisata dan tour leader)

• Liburan ke Raja Ampat selama 3 hari, mulai dari Rp 5.300.000,00

• Penawaran JR pass selama 7 hari, mulai dari Rp 3.300.000,00

• Hotel bintang 5 di domestik dan internasional mulai dari Rp 800.000,00

• Liburan ke Eropa selama 10 hari dengan Paket Tour, mulai dari Rp 17.800.000,00 (termasuk tiket pesawat, hotel, transportasi, kunjungan tempat wisata dan tour leader)

• Pemesanan hotel bintang 5 domestik & internasional mulai dari Rp 800.000,00

• Diskon paket internasional hingga Rp 4.600.000,00

• Pre-book Singapore Airlines Travel Fair for Priority Access

• Travel E-Gift Card sebesar Rp 780.000,00

Paket tour dan liburan tersebut memiliki penawaran pembayaran yang menarik untuk fleksibilitas cicilan hingga 6 bulan dengan  bunga 0%.

Menurut Ricky Hilton, Head of Marketing Communication dari Golden Rama Tours & Travel menuturkan, Golden Rama Tours & Travel mengucapkan dirgahayu ke-78 untuk Republik Indonesia.

“Golden Rama akan terus hadirkan pengalaman lampaui batas dalam  menghadirkan promo liburan terbaik bagi calon konsumen di Indonesia yang ingin melihat lebih dekat keindahan destinasi domestik atau pun mancanegara. Sebagai apresiasi kepada para konsumen kami menghadirkan Indepence Salebration Week yang bertujuan untuk memberikan penawaran terbaik dalam peringatan kemerdekaan tahun ini,” katanya.

Promo Independence Salebration Week ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin berlibur tetapi terkendala dengan harga tiket transportasi dan akomodasi yang tiba tiba melangit, belum lagi ketersediaan tiket dan akomodasi yang semakin terbatas disaat musim liburan. 

Pada program kali ini juga Golden Rama mendorong agar konsumen dapat merencanakan perjalanan dengan waktu yang cukup baik hal ini supaya konsumen dapat tetap menikmati harga atau penawaran yang terbaik.

Promo menarik ini hanya berlaku dari 14 Agustus hingga 19 Agustus 2023, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan terbatas ini.

[] Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *