Goodlife

Mengintip Pilihan Mesin Cuci Idaman : Sarwendah dan K.A.L.A Studio

Pakaian idaman, model dan corak sesuai hati. Terlebh ketika membalut tubuh, tampilan Anda semakin bertebar pesona.

Padahal, busana kesayangan sering digunakan, yang tentu seringkali pula dibilas, atau dicuci dengan alat mesin cuci. Tentu yang dijaga, warna dan corak pakaian tidak terganggu, atau tidak memudar.

Maka tidak mengherankan bila banyak keluarga yang mencari mesin cuci terbaik, beriring lebih efisien dan menghemat waktu Anda ketika terjun langsung untuk mencuci, Mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble terbaru yang dihadirkan Samsung, bisa menjadi pilihan.

Rincian mesin yang didambakan, salah satunya yang dapat mencuci sekaligus mengeringkan dengan maksimal. Kehadiran BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble, merupakan kerjasama Samsung dengan K.A.L.A Studio, clothing label yang terkenal dengan koleksi yang colorful dan berbagai bahan yang nyaman dipakai.

Jadi kehadiran mesin cuci yang mampu mempertahankan kualitas bahan dan warna menjadi hal yang esensial bagi K.A.L.A Studio. Label yang berdiri sejak 2018 ini terbantu dengan hadirnya mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo terbaru.

“Koleksi K.A.L.A Studio yang menggunakan bahan-bahan ekslusif, dan membutuhkan perhatian khusus dalam mencucinya. Dan mesin cuci BESPOKE Combo, ini dapat mencuci koleksi kami dengan tetap menjaga warna dan kain dari koleksi kami,” kata Adinda Tri Wardhani dan Karina Mahendra Co-Founder K.A.L.A Studio di acara peluncuran BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble, yang berlangsung di minggu ketiga bulan Juni 2023.

Pada acara yang sama, adalah Sarwendah, seorang artis sekaligus Ibu rumah tangga, berpendapat mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble yang dirasa telah membantunya mencuci dengan lebih bersih dan efisien. Dan mesinnya juga mudah dioperasikan dengan aplikasi SmartThings.

“Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble juga sudah memililiki kapasitas yang lebih besar, cocok untuk keluarga yang sehari-hari punya banyak cucian baju seperti keluarga saya, sehingga saya dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus dan meluangkan lebih banyak waktu bersama anak. Ini benar-benar solusi yang saya butuhkan sebagai seorang Ibu,” ucap Sarwendah.

Tambahnya, ”Saya awal cuci pakaian dengan tangan. Kebiasaan itu hingga kini terbawa, dan saya mencuci sendiri walau dengan mesin cuci. Apalagi mesin cuci yang baru dari Samsung, ini rasa cocok karena hemat listrik, dan energi pun terjaga.”

Bagaimana mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Samsung Top Load Inverter Ecobubble memberikan real life solution bagi keluarga?

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer, keduanya dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings tanpa perangkat tambahan. Aplikasi SmartThings ini akan membantu pengguna memonitor dan mengontrol mesin cuci kapan saja dan di mana saja.

Kemampaun SmartThings di Top Load Inverter merupakan yang pertama dan ini merupakan upaya Samsung memberikan pengalaman perangkat pintar kepada lebih banyak konsumen, bukan lagi hanya di lini mesin cuci bukaan depan saja.

Aplikasi SmartThings ibarat asisten pintar yang akan membantu pengguna menggunakan mesin cuci dengan lebih mudah dan efektif. Ia akan mengoptimalkan performa mesin cuci dengan mempelajari pola mencuci yang kerap digunakan oleh konsumen. Lalu fitur Laundry Recipe akan merekomendasikan siklus pencucian yang terbaik berdasarkan pola tersebut.

[]A.Aprilia

Photo : Dok. PR Bening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *