Featuring

Hit Series Diva Kembali Hadir!

Dibintangi oleh Christine Evangelista dan John Henderson yang tengah mempersiapkan pernikahan “dongeng” mereka di depan kamera!

Jakarta, 24 Maret 2018 – Menelpon suami kontrak dan menambahkan pasal dalam perjanjian,

The Arrangement S2 kembali hadir setiap hari Senin jam 19.00 WIB di DIVA. Kisah pernikahan sensasional seorang aktris terkenal, Megan Morrison dan suami sah secara hukumnya yang juga seorang aktor ternama, Kyle West memperlihatkan kemesraan yang membuat publik iri sebagai pasangan sempurna – pernikahan kontrak.

Season kedua The Arrangement merupakan drama serial 10-episode yang ditayangkan selama 1 jam telah tayang perdana sejak Senin, 12 Maret lalu. Pada season kedua ini, akan melanjutkan kisah dimana perkawinan kontrak yang sudah berjalan demi mempertahankan karir aktris Megan Morrison (Christine Evangelista) dan Kyle West (Josh Henderson) yang tengah mempersiapkan pernikahan “ala dongeng” mereka dan melanjutkan peran mereka sebagai pasangan sempurna didepan kamera. Namun, baik Kyle dan Megan memiliki rahasia masing-masing dan hubungan mereka semakin rumit dibelakang layar – khususnya Megan, mengetahui bahwa The Institute memiliki sesuatu besar yang disembunyikan.

THE ARRANGEMENT — Episode 105/106 — Pictured: (l-r) — (Photo by: Daniel Power/E! Entertainment)

Serial The Arrangement Season 2 juga mengungkap sulitnya berkarir di Hollywood. Layaknya dunia nyata yang dikemas menjadi serial drama fenomenal, anda akan terus bertanya-tanya mengapa demikian dan pemain Hollywood secara gamblang mengungkap sisi gelap tersebut. The Arrangement juga termasuk dalam 25 top show yang secara rutin ditonton oleh penonton umur 18-29 tahun

The Arrangement Season 2 dapat disaksikan di channel DIVA melalui Indovision (Ch. 162), First Media (Ch. 299) dan Transvision (Ch. 312). Ikutilah perjalanan cinta kontrak Kyle dan Megan dan sebenarnya apa yang disembunyikan oleh The Institute setiap Senin jam 19.00WIB!

Febbyprm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *