Techno

Kabar Menarik Bagi Para Gamers dari MSI

Jajaran Laptop Gaming dari MSI yang Ditenagai Prosesor Intel Generasi Ke-8

Jakarta, 4 April 2018 – MSI, produsen ternama untuk gaming hardware, meluncurkan serangkaian laptop gaming yang ditenagai prosesor Intel Generasi Ke-8, ada tiga model utama: notebook gaming GS65 Stealth Thin, GT75VR Titan dengan prosesor i9 dan GE Raider RGB Edition. Seri GT83 Titan yang baru mengalami pembaruan prosesor generasi ke-8 untuk jajaran GP dan GL. Untuk laptop GT75 dan GE63 Raider RGB Edition sudah bisa dipesan dengan pre-order pada tanggal 6-20 April 2018.

Untuk pembeli yang melakukan pre-order GT75 akan  mendapatkan bonus eksklusif MSI gaming chair* dilengkapi dengan nickname yang diinginkan. Sementara untuk pre-order GE63 Raider RGB Edition akan mendapatkan MSI Headset.

“Model-model baru ini tidak seperti laptop yang pernah dilihat di pasar laptop gaming sebelumnya,” kata Eric Kuo, MSI Vice President of Global Sales & Marketing.

“Kami melewati batas konvensional laptop gaming dengan desain terbaru Stealth Thin yang menawan, performa tak tertandingi dari GT75 dengan prosesor i9 dan lighting RGB yang unik dari Raider.” tambahnya

GS65 Stealth Thin

Ini adalah laptop gaming pertama yang menghadirkan layar 1444Hz 7ms dengan bezel 4.9mm – dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82%. MSI menyisakan ruang yang cukup di panel atas untuk webcam. Dengan dimensi yang tipis, MSI GS63 Stealth Thin menghadirkan laptop gaming ke era baru yang lebih stylish.

Untuk menjalankan panel 144Hz, Stealth Thin dipersenjatai hingga GTX 1070 dengan teknologi NVIDIA Max-Q  dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, yang menghasilkan peningkatan kinerja hingga 40 persen dari generasi sebelumnya. Dengan prosesor baru-nya, grafis seri GeForce GTX 10 dan desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity, GS65 menawarkan performa gaming luar biasa untuk semua penggemar game.

Saat mendesain Stealth Thin, MSI berusaha memecahkan stereotip tradisional yang menempel pada laptop gaming. MSI memilih aksen baru berwarna emas. Dengan berat hanya 4,14 pounds, Stealth Thin dibekali baterai dengan masa pakai hingga 8+ jam, menghadirkan portabilitas nyata yang tidak Anda temukan pada laptop gaming tradisional yang kuat.

Kini MSI meluncurkan pembaruan besar-besaran untuk Dragon Center 2.0 yang kini hadir dengan gaming mode. Desain yang baru tampil dengan UI yang intuitif serta tetap menawarkan konfigurasi lanjutan bagi pengguna.

MSI_NB_GT75_Titan

GT75 Titan

GT75 Titan adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core yang terbuka sepenuhnya.

Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, konfigurasi 6-core 12-thread menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya. Core ekstra sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk pengguna yang melakukan multitasking workloads.

Selain pembaruan untuk GT75 Titan, GT83 Titan juga diperbarui dengan prosesor generasi ke-8 terbaru. GT83 dirancang untuk memberikan kenyamanan seolah bermain game di desktop lengkap dalam bentuk portabel dan merupakan laptop pertama yang menggunakan full Cherry MX Speed Silver switch keyboard. Prosesor Intel generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 cores yang mampu meningkatkan performa hingga 40%. Dengan menggunakan GPU GeForce GTX 1080 SLI dan sistem pendingin yang luar biasa, GT83 tidak hanya lebih kuat dari sebelumnya, tetapi merupakan pengganti desktop terbaik saat ini.

MSI_NB_GE63-Raider-RGB_photo_11


Febbyprm

Foto: Dok. MSI 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *