Fashion & Grooming News Hitz

Yang Lezat dan Baru “Magnum Hazelnut Luxe”

Jakarta, 4 Mei 2018 – Merek premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia kembali membuktikan kredibilitasnya dalam menghadirkan kenikmatan berupa es krim yang dikreasikan oleh chocolatier terbaik dunia menggunakan bahan-bahan terbaik dengan meluncurkan Magnum Hazelnut Luxe.

Peluncuran varian ini juga menandai dimulainya kampanye terbaru Magnum di tahun 2018 ini, yaitu ‘Pleasure, Expertly Crafted’.

“Kampanye ini merupakan bukti dari komitmen Magnum untuk selalu memperhatikan setiap detail penting dalam mempersembahkan berbagai bentuk pleasure, seperti: menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk menghasilkan varian es krim yang inovatif dan menggoda selera; atau bekerjasama dengan para chocolatier kelas dunia untuk menciptakan beragam kreasi es krim premium yang akhirnya menjadi tren di antara pleasure seekers di seluruh dunia.” ujar Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk.

”Selain itu, Magnum juga selalu berhasil menciptakan terobosan baru dalam memanjakan pleasure seekers dengan menggelar kampanye dan aktivitas yang selalu berhasil menjadi talk of the nation. Magnum akan memberikan rangkaian pleasurable experiences kepada para pleasure seekers melalui berbagai bentuk pleasure yang lekat dengan kehidupan pleasure seekers, seperti pleasure of flavor dan pleasure of fashion.”

Di kampanye ini, Magnum akan mempersembahkan berbagai kejutan Pleasure of flavor melalui inovasi kelezatan ragam variannya, sehingga momen menikmati Magnum selalu menjadi sebuah sweet escape di tengah kesibukan pleasure seekers sehari-hari. Selanjutnya, ’Pleasure of fashion’ juga menjadi highlight penting dalam kampanye ini karena fashion adalah salah satu bentuk pleasure yang paling dicintai oleh pleasure seekers.

Chef Charins Chang selaku Chocolatier Magnum menerangkan, “Magnum Hazelnut Luxe terinspirasi dari fakta bahwa paduan cokelat dan hazelnut adalah sebuah tren yang tidak akan pernah berakhir dan selalu menjadi salah satu most wanted desserts di antara para pleasure seekers. Semua ini bermula dari ide brilian para pengrajin cokelat di daerah Turin, Italia ratusan tahun yang lalu, dimana mereka melahirkan kreasi yang legendaris berupa paduan cokelat dan pasta hazelnut yang disebut Gianduja. Hingga kini, chocolatier di seluruh dunia terus menggunakan paduan cokelat dengan hazelnut untuk menciptakan aneka desserts yang menggoda karena citarasa keduanya yang begitu sempurna dan saling melengkapi.”

Dari keahlian dan ketelitian Belgian chocolatier terbaik, Magnum Hazelnut Luxe dikreasikan sebagai es krim lembut yang terbuat dari pasta hazelnut yang dipanggang lama untuk mendapatkan aroma hazelnut yang kuat, dilapisi oleh cokelat Belgia nan tebal, serta dilengkapi dengan taburan kacang hazelnut renyah yang dipanggang dan dikaramelisasi dengan sempurna di lapisan cokelatnya.

“Kehadiran Magnum Hazelnut Luxe adalah satu lagi bentuk nyata janji Magnum dalam mempersembahkan hanya yang terbaik bagi para pleasure seekers. Bersiaplah untuk menikmati kejutan selanjutnya dari Magnum melalui kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted!” tutup Sarah.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *