Health

Pakai Oilum Untuk Bantu Kembalikan Hidrasi Alami Kulit

Jakarta, 14Mei 2018: PT. Galenium Pharmasia Laboratories merupakan perusahaan farmasi yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 30 tahun dalam industri perawatan kulit dan obat-obatan di Indonesia, hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk selalu peduli pada kesehatan kulit dengan menghadirkan Oilum, The Dry Skin Expertdalam kemasan baru sebagai rangkaian perawatan kulit pertama di Indonesia dengan Hydro Rebalance System TM yang diformulasikan olehDermatologist.

Direktur Utama PT Galenium Pharmasia Laboratories, Juzardi Joesoef mengatakan, “Sejalan dengan visinya, untuk menjadi perusahaan perawatan kesehatan berkelas dunia yang memiliki daya saing tinggi dalam melayani dan menghasilkan produk yang berkualitas. PT Galenium Pharmasia Laboratories menghadirkan kembali Oilum yang dapat dijadikan pilihan utama untuk merawat kulit”.

Permasalahan kesehatan kulit merupakan hal yang tidak bisa dianggap sepele dan sering kali diabaikan. Jika tidak diperhatikan dengan baik, kulit juga dapat mengalami stress yang berakibat kulit menjadi kering, sensitif, kusam dan berkerut. Salah satu penyebabnya karena kulit mengalami dehidrasi.

“Terkadang kita sering keliru dalam membedakan antara kulit kering atau kulit yang mengalami dehidrasi. Saat kulit terasakering, kasar, terlihat bersisik dan kusam, kita menganggap itu hanya masalah kulit kering saja. Namun ketahuilah bahwa itu merupakan tanda-tanda kulit mengalami dehidrasi.” kata dr Ratna Purnamasari, Medical Advisor PT. Galenium Pharmasia Laboratories.

Kulit kering hanya dipengaruhi oleh faktor usia, dimana aktivitas kelenjar minyak berkurang sehingga kulit akan terlihat kasar dan keriput. Sedangkan kulit dehidrasi dipengaruhi oleh banyak faktor seperti pemakaian sabun bersifat alkalis, AC, sinar UV,dan polusi serta kekurangan asupan cairan.

“Saat kulit terhidrasi dengan baik, kulit akan lebih siap untuk menyerap nutrisi apapun yang diberikan, sehingga hasilnya akan lebih optimal, lanjutnya.

Dr Ratna  menyarankan untuk memulai perawatan kulit sedini mungkin agar kulit tetap terjaga hidrasi alaminya. “Hidrasi lebih dari sekedar melembabkan, karena dapat mengikat air di lingkungan sekitar sehingga keseimbangan hidrasi kulit akanselalu terjaga dan lebih efektif untuk melakukan tugas dan fungsinya masing-masing, serta menjaga dari masalah lebih lanjut seperti keriput atau kerut halus yang dapat timbul di wajah,” tambahnya.

Oilum terdiri dari 2 series perawatan kulit, yaitu Hydrating Care dan Brightening CareOilum Hydrating Care seriesdiformulasikan untuk membantu menjaga keseimbangan hidrasi alami kulitSedangkan Oilum Brightening Care series selain untuk menjaga hidrasi alami kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit.

Lebih lanjut, Dhea Hayuwikaningtyas menjelaskan “Oilum menghadirkan kemasan baru dengan formula yang semakin disempurnakan dan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Facial Bar dan Body Butter guna memenuhi rangkaianperawatan hidrasi alami kulit. Facial Bar dengan kandungan Hydrating Formula membantu menjaga dan mengembalikan hidrasi alami kulit wajah, sedangkan Body Butter yang mengandung Triple Wax menghidrasi kulit dengan tiga cara simultan, yaitu mengembalikan hidrasi kulit, menjaga kulit tetap lembab, dan melembutkan kulit yang dapat digunakan pada area kulit yang sangat kering dan saat menjelang tidur” tutupnya.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *