Hang Out

Food Court Plaza Senayan Obati Rasa Kangen Pengunjung

Jakarta, 18 Mei 2018 – Masih ingat dengan food court Plaza Senayan ? ya, sebagian besar dari kita pasti sering menghabiskan waktu makan siang atau sekedar nongkrong bersama rekan-rekan sambil menikmati berbagai kuliner disini. Namun enam bulan terakhir kemarin Food Court Plaza Senayan sempat ditutup karena sedang renovasi.

Teguh Budiono (Senior Advisor), Akio Ohashi (Commissioner), Hitoshi Tanabe (Commissioner),
Shuichi Oishi (President Commissioner), Wisnu Setiawan (Commissioner), Ryuichiro Soga (President Director), Ferdinand Mukti (Director) dan Takashi Matsumoto (Director) PT. Senayan Trikarya Sempana foto bersama saat pembukaan Peremajaan Food Court Plaza Senayan.

Untuk mengobati rasa kangen para pengunjung food court Plaza Senayan kembali dibuka, memanjakan pelanggan dengan tampilan baru dan aneka makanan lokal dan internasional yang mencakup perpaduan favorit dari food court yang lama dan desain baru. “Desainnya kontemporer dengan sentuhan tradisional menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi oleh “Wayang” Indonesia, agar menciptakan suasana yang hangat dan ramah.” ujar Lani Maruta, Senior Manager Design & Construction Manager Senayan Square.

“Langit-langit dengan garis lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukan perhatian detil dalam semua aspek dan konstruksi yang sesuai dengan standar Plaza Senayan.” tambah Lani.

Plaza Senayan berkomitmen untuk memelihara dan meningkatkan fasilitas dan pelayanan pusat perbelanjaan untuk mempertahankan keberhasilan jangka panjang, kepentingan bisnis penyewa dan yang paling penting kepuasan pelanggan.

Dyah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *