Hang Out

Royal Canin : Nutrisi Tepat & Sehat Hewan Kesayangan

Ajang ‘Dog Walk 2019’ yang digelar Royal Canin Indonesia, menyasar konsumen  setianya, yang adalah dog lovers,   yang diselenggarakan di areal ICE BSD, Serpong – Tangerang Selatan, pada 9 4 Agustus 2019, bertebar pesonanya.

Terlihat dari yang mengikuti, hingga  mencapai 507 peserta – berasal darii komunitas  dan pemilik hewan piaraaan anjing yang berada dalam wilayah Jabotabek.

Gelar acara yang merupakan  ajang Interaksi dan Edukasi dengan mengusung tema ‘I Am Responsible’ Guna Merangkul Partisipasi Masyarakat Khususnya Dog Lovers, kiranya ditujukan kepada dog lovers untuk bertanggung jawab terhadap kesejahteraan hewan peliharaannya

Tidak terlepas,   Royal Canin,  perusahaan dari Perancis yang telah hadir semenjak tahun 1980, dalam   memproduksi dan memasok nutrisi kesehatan anjing dan kucing, telah melalui berbagai penelitian menunjukkan bahwa  setiap hewan memiliki kebutuhan nutrisi  yang berbeda. Hal itu  dilihat dari ras, ukuran tubuh, sensitivitas, usia dan aktivitasnya.

Panjang sudah perjalanan dan  kiprah Royal Canin sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing, dan berkeyakinan kuat bahwa nutrisi sangat berpengaruh terhadap kesehatan hewan kesayangan.

“Untuk itu kami pun senantiasa merangsang konsumen kami untuk menjadi pemilik hewan kesayangan yang bertanggung jawab, melalui pemberian nutrisi yang baik dan sesuai kebutuhan tiap hewan yang dimiliki,” kata  Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia, di acara “Dog Walk 2019”, bertempat di areal ICE BSD, Serpong – Tangerang Selatan, pada 4 Agustus 2019.

Terkait hal itu juga kiranya, sebagai brand yang sangat memerhatikan kualitas hidup hewan peliharaan anjing dan kucing, Royal Canin kerap mengedukasi konsumennya seputar 5 poin penting kebebasan atau kesejahteraan hewan atau dikenal dalam sebutan ‘5 freedom for animal’ yang perlu diketahui oleh setiap dog lovers agar tercipta kualitas hidup hewan peliharaan yang terbaik.

Adapun 5 poin kebebasan hewan tersebut adalah: Bebas dari Rasa Lapar dan Haus, Bebas dari Rasa Tidak Nyaman, Bebas dari Rasa Sakit dan Penyakit, Bebas Mengekspresikan Perilaku Alaminya, terakhir Bebas dari Rasa Takut dan Tertekan.

Di tempat yang sama, Drh. Novi Wulandari menyampaikan,”Agar tumbuh optimal, maka tiap ras, ukuran, umur, gaya hidup dan sensitivitas anjing memiliki nutrisi yang berbeda. Bagi Royal Canin kesehatan adalah fundamental, kesehatan itu mengagumkan, kesehatan adalah harapan hidup yang lebih panjang.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *