News Hitz

The Real Biggest Wedding Exhibition 2018

Jakarta, 7 Juni 2018 – Pernikahan menjadi salah satu impian setiap orang, ada yang sudah merencanakannya semenjak mengenyam pendidikan ataupun saat bekerja. Jakarta Wedding Festival salah satu pameran pernikahan terbesar di Indonesia selalu ingin mewujudkan impian banyak orang ini. Festival (JWF) 2018 diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya– menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dapat memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dan mengusung tema “The Day of Happiness”.

Dalam event tahunan ini akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung hingga lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia.

JWF 2018 juga didukung oleh 3 brand jewellery besar Indonesia yang menampilkan ribuan pilihan wedding ring, salah satunya Frank & Co. Calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal dan mencicipi bermacam menu andalan.

Disini pengunjung bisa menemukan showcase gaun pengantin dari desainer fesyen terkenal Indonesia yaitu preview dari peragaan busana ‘Merajut Nusantara’ oleh Vera Anggraini yang didukung oleh nama-nama terkenal di industrinya seperti: Darwis Triadi, Wiki Lee, Irwan Riady dan banyak lagi.

Tidak hanya mendatangkan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, Jakarta Wedding Festival 2018 juga memberikan inspirasi dan informasi seluas-luasnya bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka.

Bagi para pasangan calon pengantin yang bertransaksi di Jakarta Wedding Festival 2018 mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 (satu) unit mobil Mercedes Benz seri GLA200 AMG Line F1, 3 motor Honda Scoopy, 1 pasang cincin dari Frank & Co., 1 pasang cincin dari The Palace, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, dan 12 TV LED.  Grand Prize ini menjadi daya tarik terbesar di JWF 2018 kali ini. Yuk, dateng kesini Stylishion !

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *