Celeb

Sensasi Anggun @Sampul Majalah Perancis

Jakarta, 9 Juni 2018 – Melalui  prestasi yang ia gores  sebagai Juara World Music Award®, keterpilihannya sebagai juri Asia’s Got Talent dan Goodwill Ambassador United Nations, tentu, membuat nama Anggun, penyanyi asal Indonesia,  mendunia.

Itu pula yang menghantar dirinya tampil di sampul edisi bulan ini dari majalah Perancis yang sangat berpengaruh  ‘Technikart,  dalam tampilan urban yang benar-benar tidak terduga. Tak pelak, penggemarnya di Perancis tampaknya akan terkejut, karena terbiasa melihat bintang mereka dengan gaun glamor yang indah dari para perancang busana terbaik. Tapi kali ini mereka akan menemukan Anggun versi baru.

Pada majalah Technikart, sosok Anggun tampil di sebanyak  6 halaman. Yang isinya mengulas tuntas sosok sang artis,  dan berbicara tentang seorang artis, penulis lagu dan produser yang berbakat yang mengalir dua budaya di antaranya: Tanah kelahiran tercinta Indonesia.

Sepanjang  kehidupan yang diajalani  — dari berkarier dan kehidupan pribadi —  di luar Negeri, Anggun selalu menumbuhkan sebuah citra sebagai seorang wanita bebas dan yang secara cepat dikenal sebagai ‘Lady Rock’. Juga secara Internasional,  citranya yang glamor dan elegan membuatnya mendapatkan julukan ‘Princess from Asia’ atau ‘Ratu dari Asia’.

Menarik untuk disimak apa yang ia sampaikan atas penampilannya di majalah Technikart.  “Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara dimana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya.”

Tambahnya,”Masyarakat Eropa melihat saya sangat berbeda dari pubik yang berada di Asia, saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi, saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarier Internasional, itu baik untuk mengejutkan mereka dan untuk berpikir di luar kotak.”

Dalam wawancara khusus itu,  Anggun menceritakan tentang masa muda nya di Indonesia, tentang awal berkarier yang dimulai pada usia 9 tahun dan tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita dan  untuk isu seputar lingkungan.

Serta yang terbaru yaitu tentang kesuksesan singlenya ‘What We Remember’ yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Charts di Amerika selama 16 minggu berturut-turut.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *