Techno

2 Jam Ngobrol vs 5 Menit Isi Daya

Jakarta, 25 Agustus 2018 – Memiliki  3 keunggulan, —  teknologi VOOC  Flash Charge, Waterdrop Fulscreen, dan kamera utama ganda – membuat OPPO F9 yang diluncurkan OPPO Indonesia pada  Minggu ke-4 bulan Agustus 2018, ini dipercaya merupakan  perangkat smarphone yang ditunggu konsumen.

Seperti yang disampaikan Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia, di acara perkenalan produk baru OPPO seri F9 yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 23 Agustus 2018 lalu, “Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan teknologi yang membuat perangkat dapat lebih lama digunakan. Adanya teknologi VOOC Flash Charge, sebuah fitur pengisian daya cepat.  Sebagai bukti  OPPO ingin eksplor lebih kreatif dengan menghadirkan beberapa terobosan baru. Jadi OPPO 9 tentu sangat berbeda.”

Bersegeralah miliki perangkat  seri OPPO F yang mampu mendefinisikan ulang keunggulan, dan  hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue.

Lebih dari itu, simak keunggulannya :

VOOC Flash Charge

Merupakan sebuah teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan OPPO sejak 2014 dan memiliki 500 inovasi yang sudah OPPO patenkan.

Dengan adanya teknolo, ini  pengguna bisa mendapatkan waktu bicara selama dua jam hanya dengan mengisi daya selama lima menit. Menariknya, VOOC Flash Charge juga dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai, sehingga membuat perangkat tetap aman digunakan walaupun sedang diisi daya.

Waterdrop Fullscreen

Dari sisi desain, OPPO F9 hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen”, di mana perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan ukuran layar 6,3 inci, resolusi  2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

Sementara itu pada bagian penampang belakang, OPPO menggunakan Gradient Spraying Technology untuk menghasilkan warna gradasi yang halus di masing-masing varian warnanya.

Kamera Utama Ganda

OPPO F9 yang memiliki kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP dengan diafragma f/1.8 dan f/2.4, ini akan menghadirkan portrait mode yang didukung oleh AI Beautification, sehingga memberikan pengguna kebebasan untuk bereksplorasi dengan foto portrait.

Fitur AI Scene Recognition yang sebelumnya hadir di OPPO F7, membuat teknologi ini dapat mengenali berbagai kondisi fotografi,  sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil foto dan berkreasi.

OPPO F9 juga membawa fitur menarik pada kameranya seperti AR Sticker, mode Super Vivid yang membuat foto dan video lebih kaya warna, dan video slow motion 120fps dengan resolusi 720p.

 Anisa Syaini

Foto : Maverick PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *