Techno

Hasilkan Foto-Foto Menakjubkan

Jakarta, 5 Agustus 2018 – Kini, selfie makin banyak dipilih oleh pengguna telepon genggam. Apalagi kalau bukan untuk mengekspresikan dirinya. Diibaratkan, sekeping foto bernilai ribuan kata, dan selembar foto selfie yang memuaskan akan bernilai lebih besar lagi.

Nah, menggenggam Huawei Nova 3i yang memilik kemampuan fotografi AI, sangat pas  bagi   Anda Anda, kaum muda yang ingin menjadi  fashionista.

Simak saja kelengkapan yang melekat  pada Huawei Nova 3i. Memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, 4 kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang.

Lensa utama bertugas merekam detail dengan lensa lebar yang memiliki bukaan atau aperture f/2.0, sementara lensa kedua 2MP merekam data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan.

Saat kedua lensa bersinergi, terciptalah foto-foto yang menakjubkan dan efek yang otentik.

Dari  itu, kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera.

Sebagai tambahan, Huawei Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara lain Blue Sky, Plant dan Beach, dan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah. Algoritma beautification juga mempertimbangkan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mempersepsikan kecantikan dan menerapkan sejumlah penyesuaian terhadap orang-orang yang dipotret berdasarkan jenis kelamin dan warna kulit.

Perangkat Nova i generasi ketiga ini juga mendukung lima pencahayaan berkualitas studio, yaitu pencahayaan lembut, pencahayaan kupu-kupu, pencahayaan panggung, pencahayaan terpisah, dan pencahayaan klasik.

Teknologi AI yang ditanamkan Huawei pada smartphone ini adalah yang terbaik di industri. Teknologi AI bertindak sebagai “photography mastermind” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar. Saat dipakai mengambil foto, handset ini akan membantu pengguna dengan komposisi yang cerdas, membuat seorang amatir pun bisa dengan mudah memotret dengan hasil yang cantik.

Yang tak kalah menawannya dari Huawei Nova 3i,  juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi sebab ia bisa memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting, supaya tak mengganggu permainan.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *