Techno

Kaum Muda BerSiap Genggam Real Me 2

Jakarta – Setelah diluncurkan di India beberapa waktu lalu, Realme 2 siap hadir menjadi Game Changer di Pasar smartphone di Asia Tenggara.

Realme 2, sebagai smartphone pertama dari Realme setelah berpisah dari Oppo,  menawarkan  kinerja  cepat dan  desain penuh gaya yang sesuai dengan yang dibutuhkan  oleh anak muda dari smartphone.

Seperti yang dikatakan kata Sky Li, Founder and CEO Global Realme,”Realme akan menjadi “game changer” di pasar smartphone global. Realme fokus  menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, kami bercita-cita untuk memberikan momentum baru ke dalam industri smartphone global.”

Realme 2 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi yang mendalam dengan konsumen. Smartphone bukan hanya alat komunikasi bagi mereka, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain penampilan smartphone juga dianggap sebagai simbol kepribadian mereka.

Beberapa waktu lalu, Chief Product Officer Realme, Levi Lee mengatakan bahwa Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara Internasional. Dan salah satu Negara yang siap dihadiri Real Me adalah Indonesia.

Meskipun baru diluncurkan pada 28 Agustus 2018 lalu, Realme 2 telah berhasil menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone India. Terbukti, dalam penjualan online perdananya, sebanyak 200.000 unit Realme 2 ludes terjual hanya dalam kurun waktu lima menit.

Anisa Syaini

Bahan tulisan & foto : Advo PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *