Fashion & Grooming

“Fresh Leaves” Membalut Pria & Wanita Dinamis

Koleksi Levi’s® x Justin Timberlake “Fresh Leaves” yang hadir dan bisa didapat di seluruh dunia di Original Levi’s® Store mulai 4 Oktober, mengedepankan potongan, ditunjang sentuhan warna, pola dan siluet yang tidak asing. Namun terlihat  sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

Maka pastikan,  ketika tubuh Anda — tak hanya pria namun juga wanita — berbalut koleksi Levi’s® x Justin Timberlake “Fresh Leaves”, bakal tambah berpesona. Yang melihat, kesulitan memalingkan pandangan dari Anda.

Hadir sebanyak  20 fashion,  berupa topi, kemeja, celana jeans, hingga jaket. Koleksi terbaru ini memperkenalkan ikon terbaik Levi’s®, semua berakar pada kualitas seni pembuatan dan bahan premium. Dengan menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan  potongan model oversized dan panjang, selain itu menambahkan tutup kepada pada trucker dan kemeja.

Levi’s® Red Tab yang ikonik dan juga patch kulit  “Two Horse Pull” tetap berada di koleksi ini dengan warna hitam, memberikan elemen unik dan eksklusif pada koleksi ini.

Kehadiran koleksi Levi’s® x Justin Timberlake “Fresh Leaves”, ini menambahkan portfolio potongan Levi’s® – 501 Slim Taper – anggota baru dari keluarga 501. Yang  terinspirasi dari bagaimana Justin menggunakan jeans 501.

Karya menarik lainnya adalah jaket Tucker denim camo, yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX terbaru dari Levi’s®.

Momen pertama kali Justin Timberlake berkolaborasi dengan Levi’s® adalah ketika diminta untuk membuat Levi’s®  Trucker Jacket sesuai dengan gayanya di peringatan hari jadi ke-50 jaket yang ikonik ini. Hubungan ini berevolusi ketika Levi’s® turut merayakan peluncuran turnya dengan membuat 8 karya (trucker dan kemeja flannel) untuk penampilannya di New York dan kemudian memberikan kostum khusus untuk tur tersebut.

 

Anisa Syaini

Foto : Iris Worldwide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *