Featuring

Terbelenggu Kenangan Dengan Mantan ? Oww No !

Memang, saat putus hubungan dengan seseorang yang telah mengisi kehidupan,  wajar   rasa sedih mendera,  bercampur kecewa melanda.

Di tengah itu, tak sedikit yang mengalami  kesulitan melepas bayang-bayang kenangan super indah dengan mantan pasangan.  Yang bila dibiarkan,  besar  kemungkinan akan memberi akibat, di antaranya aktvitas terganggu, bahkan kreativitas yang selama ini beroleh  nilai baik, pun tersendat.

Dengan waktu yang banyak terbuang, usia terus menanjak.

Jadi pikirkan,  hidup harus terus menggelinding.

Maka dengan  bersegera menyingkirkan  rasa  enggan bergerak dari kenangan manis bersama  mantan,  peluang hebat  di hadapan dapat diraih. Impian menjadi profesional yang sukses, menari di depan mata.

Ini rahasia agar cepat move on!

  1. Ngobrolin mantan ? No way !

Stop bicarakan tentang mantan  dengan teman-teman atau siapa pun. Semakin sedikit memikirkan dan membicarakannya, akan semakin cepat bisa melupakannya. Entah apakah itu tentang kejelekannya yang bikin kita sakit hati atau tentang apa pun yang sudah terjadi.

  1. Stop komunikasi dengan mantan

Hentikan peluang komunikasi dengan mantan  baik telepon, WA,   dan sebagainya. Hindari mencari info  tentangnya. Hapus kontaknya dari gadget dan stop ,  berkutat  di media sosialnya.

  1. Singkirkan benda-benda pemberiannya

Meski terasa sayang di  buang semua barang hadiah darinya, seperti foto di dinding kamar, pesan singkat dan apapun yang membuat kita ingat padanya, segera lepaskan

  1. Perluas pertemanan baru

Cari kegiatan yang memungkinkan kita mendapat teman baru. Hal ini membuat kita sibuk dan tak ada celah untuk memikirkannya. Juga, akan membuka peluang untuk kehadiran seseorang  yang baru.

 

Nah, selamat move on !

Yanie W

Foto : pixabay

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *