Techno

15.000 Realme Milik Kawula Muda

Melalui tagline “Proud To Be Young”, Realme 2, smartphone yang baru saja diluncurkan pada 9 Oktober 2018 lalu,  dalam tempo 10 menit saja, melalui Lazada, berhasil menembus angka penjualan hingga 15.000 unit !

Keberhasilan Realme memecahkan rekor penjualan perdananya untuk  kategori smartphone melalui di Lazada di tahun 2018,  ini  mendudukkan Realme sebagai merek smartphone ‘pendatang baru’ pilihan baru bagi anak muda di Indonesia.

“Ini membuktikan bahwa smartphone Realme sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Kami melihat bahwa anak muda memiliki perbedaan kebiasaan dan pandangan estetika, namun tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan dari sebuah smartphone,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Terhitung sejumlah keunggulan dari Realme 2 yang menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2”. Dilengkapi notch dan resolusi 720×1520 pixels, di dalamnya  ditenagai  chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Lain dari itu, Realme 2 yang ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Lantas pastikan,  kamera ganda di bagian belakang Realme dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 8 MP, menghasilkan foto yang prima.Untuk pilihan konektivitas, smartphone yang  membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh,  hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang.

Untuk desain Realme 2 – yang  memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini : diamond reddiamond blue dan diamond black —  menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang. Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Atas penjualan Realme 2 hingga angka yang fantastis secara online melalui Lazada,   Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, menyampaikan,”Ini adalah hasil yang luar biasa, sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami sangat gembira dengan hasil penjualan perdana ini dan berharap kedepannya kami akan terus memecahkan rekor penjualan bersama.”

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *