Featuring

Pilihan Karaoke Superstar Milik JOOX

Jangan sekadar membayangkan. Tapi nikmati betapa lantunan suara karaoke superstar pilihan JOOX begitu keren, dan mengusik kita untuk ikut bersama berdendang.

(ki-ka)
Benny Ho, Indonesia Country Manager, Tencent International Business Group – Tengku Bahdar Novian (Runner Up) – Yotari Kezia (Juara I) – Vanessa Axelia (Second Runner Up)

Adalah sebuah acara ajang kompetisi menyanyi digital yang digelar oleh JOXX, sebuah aplikasi streaming musik terdepan yang menyediakan layanan musik gratis dengan jutaan lagu yang selalu up-to-date, bertajuk JOOX Karaoke Superstar, telah menyita banyak peserta, dan berujung meraih sukses.

Tepatnya, hanya dalam kurun waktu seminggu, tanggal 10 – 16 September 2018, sebanyak 20.000 peserta dari seluruh Indonesia mengikuti kompetisi ini untuk mewujudkan impian mereka menjadi seorang superstar.

Mengenai JOOX Karaoke Superstar Benny Ho, Indonesia Country Manager, Tencent International Business Group menjelaskan, ajang ini merupakan kompetisi menyanyi digital yang pertama kalinya digarap secara serius di Indonesia dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa.

Benny Ho pun menyampaikan harapannya.”Semoga JOOX Karaoke Superstar dapat memberikan pengalaman yang fresh bagi mereka yang menjajal kemampuan dalam mengeksplorasi passion bernyanyinya. Kami juga berharap para finalis dan terutama Pemenang Utama nanti dapat semakin memperkaya ragam warna musik di Indonesia.”
Tentu. Terlebih, pada ajang kompetisi menyanyi digital ajang, memasang Juri : Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, Ibrahim Imran (Baim), Sandhy Sandoro serta Barry Maheswara selaku A&R dari Warner Music Indonsia.

Jelang menginjak gerbang Grand Final JOOX Karaoke Superstar — pada tanggal 31 Oktober 2018 — 6 finalis terpilih : Yotaria Kezia, Vanessa Axelia, Nafa Awalia Zulhareza, Rana Meysa, Anindita Maharani Setyoningrum dan Tengku Bahdar Novian — setelah berhasil menyisihkan 20.000 peserta –, semakin dekat untuk meraih hadiah utama yaitu kontrak rekaman dengan Warner Music Indonesia.
Atas keberhasilan mencapai titik final, para finalis mengungkap rasa bangga. Lebih dari itu, para finalis juga mengakui bahwa JOOX Karaoke Superstar merupakan ajang pencarian bakat yang sangat spesial dan berbeda dari yang lainnya karena kompetisi dilakukan secara efektif dan efisien melalui peranan dunia digital.

Dan, di hadapan para Juri yang juga adalah mentor : Tantri Syalindri Ichlasari, Ibrahim Imran (Baim), Sandhy Sandoro serta Barry selaku A&R dari Warner Music Indonsia, ke-6 finalis untuk selanjutnya secara langsung berkompetisi dengan menunjukkan bakatnya menyanyi.

Para mentor yang selama proses kompetisi bantu membimbing serta memberikan penilaian kepada para peserta menyampaikan bahwa persaingan dalam kompetisi ini cukup ketat karena para peserta yang lolos seleksi memiliki kualitas vokal seorang Bintang!

Maka sambutlah Bintang Baru Indonesia di ajang Grand Final JOOX Karaoke Superstar! Yang diraih oleh Yotari Kezia. Finalis 21 tahun asal Surabaya, ini berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan dinobatkan menjadi superstar baru oleh JOOX dan Warner Music Indonesia.

Diikuti Tengku Bahdar Novian sebagai Juara Runner Up dan Second Runner Up diraih Vanessa Axelia.

Andriza Hamzah
Foto : Alchemy Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *