Celeb Featuring

Menyaksikan Langsung Pahlawan Layar Lebar di TV

Hai Stylishion, siapkan popcorn untuk bintang DreamWorks yang seru dengan durasi dua jam dimana mereka tampil pada program hiburan dan film spesial mereka.

Penasaran dengan tokoh-tokoh favorit DreamWorks juga pemenang penghargaan, serial televisi orisinal seperti Dragons : Race to the Edge, yang diakui oleh franchise How to Train Your Dragon, The Adventures of Puss in Boots dari franchise Shrek, Kung Fu Panda dan penampilan-penampilan lainnya ?

Bulan Oktober ini, dimulai dengan Puss dan kejenakaan baby sittingnya saat dia bekerja sama dengan tiga anak kucing nakal untuk mengambil permata yang dicuri di Puss in Boots : The Three Diablos. Temui Po dan Furious Five saat mereka menghadapi tantangan terbesar dari Shifu di Kung Fu Panda : Secrets of The Furious Five, dan bergabunglah bersama Hiccup dan temannya dalam petualangan yang mendebarkan pada Dragons : Dawn of The Dragon Racers.

Dan persiapan di bulan November untuk berpetualang dengan karakter Madagaskar favorit kamu, Alex, Marty, Gloria, dan Melmanas saat mereka menghadapi berbagai situasi konyol di Madly Madagascar; dan ikuti Peabody & Sherman saat mereka melacak bandit yang berlarian di NYC di The Mr. Peabody & Sherman Show – Return of the Guapos.

Stylishion ingin bergabung? acara ini akan tayang setiap Jumat jam 17.00 – 19.00 WIB mulai tanggal 5 Oktober – 23 November di DreamWorks.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *