Featuring

Vokal Seorang Bintang, Temuan 4 Juri

Kompetisi ‘JOOX Karaoke Superstar’,   berlangsung selama 8 minggu, secara lebih detail, memiliki 5 tahap eliminasi (Top 1500, Top 200, Top 60, Top 15 dan finalis Top 6).

Barry Maheswara

Faktor penjurian dititikberatkan pada kualitas vokal para peserta dan jumlah vote yang mereka dapatkan dari fans masing masing.

Para Juri yang  merupakan mentor,  selama proses kompetisi bantu membimbing serta memberikan penilaian kepada para peserta menyampaikan bahwa persaingan dalam kompetisi ini cukup ketat karena para peserta yang lolos seleksi memiliki kualitas vokal seorang bintang.

6 Finalis yang berkompetisi untuk selangkah lagi menginjak gerbang kemenangan, oleh Juri sekaligus mentor, Tantri  Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, Ibrahim Imran (Baim),  Sandhy Sandoro serta Barry Maheswara selaku A&R dari Warner Music Indonesia, dinilai memiliki karakter yang sangat kuat.

Berikut petikan kata  3  dari 4 Juri & Mentor  ‘JOOX Karaoke Superstar’ :

Sandhy Sandoro

“Meskipun kompetisi menyanyi  ‘JOOX Karaoke Superstar’ dilakukan secara digital melalui aplikasi namun kualitas suara peserta yang berpartisipasi sangat layak diperhitungkan.

Tantri Syalindri Ichlasari

“Saya sangat impressed dengan kualitas vokal yang saya dengarkan sepanjang kompetisi. Mereka semua masih muda, namun masing-masing memiliki karakter vokal yang berbeda dan sangat kuat. Saya yakin siapa pun yang menang akan memberikan sentuhan baru di dunia musik Indonesia”.

 

Ibrahim Imran (Baim)

“Upaya JOOX dalam  mengapresiasi talenta musik lokal melalui kompetisi ‘JOOX Karaoke Superstar’ ini patut diacungi jempol. Ini adalah breakthrough dalam ajang pencarian bakat. Saran saya kepada para 6 finalis, gunakan seluruh pengalaman serta saran dan kritik dari para mentor untuk tampil semaksimal mungkin. Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan lahirnya new superstar di dunia musik Indonesia”.

Andriza Hamzah

Foto : Alchemy Communication

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *