Fashion & Grooming

ÉCLATS De NUIT: “Sensualitas Membelai Kulit Wanita”

“Éclats” adalah filosofi kilauan dan cahaya.
Maka perayaan berharga — perayaan Hari Natal dan Tahun Baru — akan berkilau cahayanya, menjadi begitu indah dan meninggalkan kesan mendalam. Hanya bila tubuh indah ditunjang wajah cantik Anda menebar aroma ÉCLATS De NUIT.

Koleksi ini menawarkan sudut pandang keharuman yang berbeda, dengan aroma kemudahan, kebebasan dan ketulusan.

Parfum legendaris Arpège (1927) oleh Karine Dubreuil, ini segar dan menyenangkan, beraroma buah persik dan lemon, diikuti kelembutan daun teh hijau, lilak hijau, dan peony. Aroma sensual cedar dan musk yang lembut dan membelai.

Kehadiran ÉCLAT DE NUIT untuk tahun 2018, Fabrice Pellegrin dalam paduan bunga beraroma buah oriental, dengan “belle de nuit”, serta blackcurrant, yang mampu memesona para pria.
Aroma semakin terasa dengan kombinasp vanila dan cendana, yang menciptakan efek spontanitas dan adiktif.

Kemasan botol berbentuk bola membuat masing-masing dari tiga kreasi aroma menjadi sangat diinginkan. Lekuknya yang indah dan menyenangkan mewujudkan visi alami kewanitaan yang alami dan spontan.

Maka siapa yang tak suka memegang botol parfum permata ini di tangan para wanita berpesona ? Ukiran indah mahkota dengan paduan berlian putih, serta dihiasi dua cincin emas putih menjadi simbol cinta abadi untuk seseorang yang istimewa.

Pasangan pria Anda pun sepanjang waktu akan terpesona dan merasa begitu menikmati aroma di sekitar indera penciumannya yang menebar parfum ÉCLAT DE NUIT.

Parfum yang menebarkan aroma mendebarkan dan menimbulkan kesan seksi, seharga IDR 1.450.000, tersedia di SOGO dan Metro Department Store.

Andriza Hamzah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *