Techno

Canon PIXMA TR4570s : All-In-One Printer Bisnis

Tidak terkesampingkan, perangkat yang andal dan efisien, mendukung akivitas bisnis. Di antaranya perangkat cetak atau printer.

 

Terlebih bagi yang baru merintis bisnis atau masih dalam skala kecil. Printer dengan harga terjangkau yang dihadirkan Canon terkini, adalah PIXMA TR4570s. Merupakan printer all-in-one yang andal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan harga terjangkau.

Pesona printer yang memiliki fungsi cetak, copy, scan dan fax, juga memiliki desain yang ringkas sehingga membuat printer ini efisien dalam penggunaan ruang. Mudah untuk diletakkan di salah satu sudut rumah atau ruang kerja yang tidak terlalu besar.

Fitur Auto Duplex Printing membantu pengguna untuk menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan kepraktisan cetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Tidak sampai di situ. Begitu juga dengan proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas.

Bahkan, untuk ukuran kertas folio dapat di-scan pula.

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet tambah mudah saja dan cepat saja dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung cetak atau memindai dengan mudah.

Kelengkapan lain pada PIXMA TR4570s, adalah fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu. Selain itu ada juga fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR8570.

Ini sangat bermanfaat untuk menjaga dokumen penting agar tidak sampai tertinggal.

Demikian penjelasan Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, mengenai Canon PIXMA TR4570s.

Monica Aryasetiawan menambahkan,”Printer multifungsi dengan harga terjangkau ini telah dilengkapi banyak fitur dan teknologi untuk memudahkan pengguna sekaligus menghemat biaya operasional. Karenanya sangat cocok bagi pelaku usaha kecil atau mereka yang menjalankan bisnisnya di rumah. Selain itu, printer Canon selalu memberikan kualitas tinggi pada setiap hasil cetaknya. Untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak, tersedia juga pilihan tinta dengan kapasitas yang lebih besar”.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *