Techno

Kreasi Seru Dengan Printer Trendi

Bagi anak muda milenial untuk tampil trendi dan kekinian from head to toe, sudah jadi kode wajib. Apalagi saat akan mem-posting foto bertema #OOTD (Outfit Of The Day).

Nah, untuk tampil kece dan fashionable tentunya diperlukan sentuhan kreatif dan unik. PIXMA TS8270 printer terbaru Canon, siap membantu kamu mengkreasikan stiker kuku favoritmu. Dan jika tidak sempat ke salon, kamu bisa melakukan nail art sendiri di rumah. Keren kan………….

Jadi :
Lagi sebel ? Ganti sambar stiker
Lagi laper ? Ganti gambar stiker
Lagi baper ? Tentu bisa ganti juga sesuai dengan mood kamu.

Kian menarik saja, stiker ini tidak hanya tersedia dengan template gambar yang sudah ada di aplikasi Nail Sticker Creator, tapi kamu juga bisa menggunakan kamera dari smartphone untuk mengambil gambar yang diinginkan. Aplikasi Nail Sticker Creator sudah tersedia untuk perangkat iOS (iPhone 6 ke atas) dan Android (dengan spesifikasi tertentu).

Lalu, mau berkreasi dengan foto-foto kamu ?
Jangan cuma di-posting atau disimpan di smartphone saja. Karena, dengan PIXMA TS8270 kamu juga bisa mencetak koleksi fotomu yang paling oke, dan langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Sangat nyata, teknologi Wi-Fi yang ada pada PIXMA TS8270 memudahkan cetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer. Hasil bidikan kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak karena printer ini memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.

Pastinya, impian kamu punya hasil cetak yang seru melalui PIXMA TS8270, yang didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, dan bisa lewat smartphone, terwujud.

“Dengan tiga pilihan warna trendi, PIXMA TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di salah sudut rumah. Tidak hanya mencetak dokumen atau foto saja, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur Nail sticker printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini,” ujar Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *