Featuring

Rubbermaid : Pilihan Hidup Sehat

Sehat. Siapapun, tidak terkecuali, hidup sehat tak cuma sebatas dambaan, tetapi impian yang harus diwujudkan. Hidup sehat yang artinya kesehatan terjaga, namun untuk meraihnya, memanglah diperlukan suatu usaha ekstra.

Tidak terkesampingkan harus dan konsisten menjalankan pola hidup sehat, yang sebenarnya cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengganti kebiasaan-kebiasaan kecil sehari-hari agar mendapatkan tubuh yang sehat.
Salah satunya adalah dengan membawa makanan dari rumah, karena dengan menyiapkan makanan dari rumah maka kita dapat mengontrol kualitas makanan itu sendiri, dan tentunya dapat menekan pengeluaran kita juga.

Lain daripada itu, tidak terlepas saat ini cukup banyak penyakit yang disebabkan oleh makanan, contohnya diabetes, darah tinggi, dan lain-lain. Maka dengan menyiapkan makanan sendiri Anda bisa mengontrol garam, minyak atau gula atau bahan-bahan lain yang digunakan.

Perhatian Anda kiranya juga perlu memerhatikan wadah makanan dan botol air. Adalah Rubbermaid, podusen wadah makanan dan botol air
asal Amerika Serikat yang telah mendunia karena kualitasnya.

Tercatat, Rubbermaid Premier merupakan wadah makanan terbuat dari plastik Tritan yang tahan terhadap noda dan bau, serta sangat aman untuk digunakan pada makanan. Rubbermaid Premier juga memiliki sistem penutup Flex and Seal yang membuatnya mudah ditutup dan dilepas.

Hari-hari Anda, dengan melibatkan Rubbermaid Premier, maka kesemua makanan Anda dapat disimpan untuk persediaan, atau dimasukkan ke dalam freezer untuk makan malam bersama keluarga. Dan, terasa aman.Tidak lepas dari, produk Rubbermaid Premier adalah food grade yang artinya produk ini aman untuk digunakan.

Jadi apapun bekal Anda selalu gunakan produk dari Rubbermaid yang aman bagi kesehatan.
Maka bersegeralah hadirkan Rubbermaid Premier di tengah kehidupan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi. Produk Rubbermaid Premier yang tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 125ml hingga 3.300ml, bisa didapatkan di Lacassa Living World Alam Sutera lt.1 no.105 dan ACE stores. Selain itu, bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com.

Narasumber : Ferdinand Tungadjaja (Product Manager)

Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *