Featuring

Pesta Midnite Sale @Emporium Gorgeous 10

25 Januari 2017 @Emporium Pluit Mall – Jakarta Utara

Selain koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari Sogo Department Store yang menampilkan koleksi dari Votum by Sebastian Gunawan, Caroline Kosasih, The Pink Label, Aidan Mattox, Adriana Papell, Meters Bonwe, Me & City, FCUK, Parang Kencana, Nail, Pierrox, Cappucio dan Wood.

Terhitung ada 150 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut.

Untuk menyambut Imlek, pada tanggal 26 dan 27 JHanuari 2019 lalu, Emporium Pluit Mall juga mengadakan acara Midnite Sale yang didukung oleh lebih dari 250 tenant, dengan memberikan discount special hingga 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Emporium Pluit Mall ke-10, juga dilaksanakan Grand Opening dari Food Empire, yaitu Food Court Emporium yang memiliki 33 stall tenant dengan berbagai jenis makanan yang lengkap, dan telah melalui proses renovasi dan tata ulang.

Di penutup acara ulang tahun ke-10 Emporium Pluit Mall, diselenggarakan fashion show, tari dari Batavia Dance dan lantunan suara KAHITNA.

[]Andriza Hamzah
Photo by EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *