News Hitz

Pesta Tari, Fashion & Musik, Warnai Emporium Gorgeous 10

25 Januari 2019 @Emporium Pluit Mall – Jakarta Utara

Selain pagelaran busana, semarak perayaan 10 tahun Emporium Pluit Mall, berbarengan hari Imlek, diselenggarakan dengan berbagai pertunjukan menarik. Tentu ditujukan untuk memanjakan pengunjung setianya.

 

Dimulai dari tanggal 25, berlanjut 26 dan 27 Januari 2019, digelar acara spektakuler dan berpesona. Sebanyak 35 desainer terdepan Indonesia menyampaikan sejumlah karya dalam kemasan fashion show. Lantas, Sparks Fashion Academy. Dan satu acara yang berbeda dari tahun-tahun yang sudah, yaitu koleksi bridal dari Henki Kawilarang.
Emporium Pluit Mall juga mengolaborasikan busana para desainer dengan sejumlah artis penyanyi, di antaranya : Sheila Madjid, tampil pada 25 Januari 2019, Afgan (26 Januari 2019) dan KAHITNA (27 Januari 2019).

Kian memukau saja, kehadiran artis Sophia Latjuba yang didapuk sebagai Face of Emporium Gorgeous 10.

Untuk menyambut Imlek, Emporium Pluit Mall mengadakan acara Midnite Sale pada tanggal 26 dan 27 Janurari 2019, yang didukung oleh lebih dari 250 tenant, memberikan discount special hingga 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya.
Acara belum terhenti di sana.

Tahun ini Emporium secara khusus mendatangkan Chinise Acrobatic dari Ning Xia, China yang akan menampilkan pertunjukan Akrobatik Spektakuler seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic dan juga Face Changing.

Gelar pertunjukan Akrobatik ini mulai berlangsung dari 29 Januari sampai 10 Februari 2019. Dan seperti biasa juga akan tampil Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik, dari tangga 2 Februari hingga 17 Februari 2019.

Ada satu lagi acara yang mencuri perhatian. Emporium Pluit Mall menggandeng Rio Motret untuk mengadakan Pameran Foto Metamorph by Rio Motret dan juga Fashion On The Stage Photo Competition berhadiah belasan juta rupiah. Pameran foto ini akan berlangsung sampai tanggal 3 Februari 2019.

Andriza Hamzah
Photo by EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *