Hang Out

Cita Rasa Pilihan Di Valentine Day

Tak henti memanjakan konsumen setianya, dengan menghadirkan inovasi baru melalui makanan pilihan, merupakan komitmen dari resto siap saji Mc Donald’s.

Bulan kedua di tahun 2019, menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food yang membawahi McDonald’s Indonesia menghadirkan dua menu terbarunya : dessert dengan paduan rasa coklat Belgian dan pie di rangkaian menu favorit nan hangat Double Choco Pie.

Double Choco Pie, — dijual sepanjang hari tepatnya sejak hadir di gerai Mc Donald’s, seluruh Indonesia, 7 Februari hingga 30 Juni 2019 – ini bersisian dengan diluncurkannya Cafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman. Yang adalah Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Demikian dituturkan oleh Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka di acara perkenalan Double Choco Pie, bertempat di gerai Mc Donald’s Sarinah, Jakarta.
“Dalam meluncuran menu-menu baru, McDonald’s Indonesia selalu dan pastinya merencanakannya di setiap tahun. Dan tidak hanya untuk menu utama, namun juga seperti dessert dan minuman varian baru. Selalu dipersiapkan,” Sutji Lantonald’s,
Maka, perindah hari Anda bersama pasangan dan keluarga, atau dengan teman-teman dekat, di bulan Kasih Sayang 2019 dengan menikmati bersama Double Choco Pie sajian Mc Donald’s.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *