Fashion & Grooming

JFW Model Search 2019 : Bersiap Mendunia

Perhelatan Jakarta Fashion Week 2020, yang mengusung acara : kompetisi, workshop juga tentu fashion show, segera digelar pada 19 – 25 Oktober 2019.

Suasana Audisi JFW Model Search Di Atas Panggung

Untuk menyambut Jakarta Fashion Week (JWS) Series JFW Series: Model Search 2019, sukses digelar di Jogja City Mall pada tanggal 8 – 10 Februari 2019 lalu.

Ajang yang diadakan setiap tahun, dan tahun ini kembali didukung oleh UBS Gold (pusat emas model baru), Make Over (sebagai Official Makeup Partner JFW Model Search), ini tak lepas untuk mengaudisi model-model yang akan berjalan di runway Jakarta Fashion Week.

Memang berdaya tarik dan berpesona, di setiap tahunnya, setidaknya 200 model berjalan di Jakarta Fashion Week.

Para Pemenang JFW Model Search 2019

Kian menawan saja, kandidat model terpilih akan diberangkatkan ke ajang Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan, untuk berkompetisi dengan model-model dari 27 negara, termasuk Korea Selatan, Cina, Jepang, Mongolia, Filipina, India, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, Uzbekistan, hingga Singapura dan Taiwan.

Pada JFW Model Search 2019, juri sekaligus koreografer senior, Panca Makmun, Adel (Yogyakarta), Ivan (Yogyakarta), dan Wira (Yogyakarta), memilih 6 kandidat yang dianggap potensial untuk runway, yang adalah : Azka (Bali), Nabil (Bandung), Reggy (Sumedang), Tari (Yogyakarta), Viola (Semarang), dan Zian (Semarang).

Ada empat model yang mendapat fast track dari juri karena menunjukkan performa prima di runway Jakarta Fashion Week, yaitu Agnes (Yogyakarta), Husein (Solo), Miqdad (Yogyakarta), dan Rwin (Yogyakarta).

Audisi pertama JFW Model Search berikutnya akan digelar di Tunjungan Plaza VI, Surabaya, 22 – 24 Februari 2019, disusul pada tanggal 8-10 Maret 2019 di Cambridge City Square, Medan.
Ajang ini akan ditutup dengan audisi terakhir dan babak final nasional yang akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta pada tanggal 23 – 24 Maret 2019.

[]Anisa Syaini

Photo Utama :
Para Pemenang JFW Model Search 2019

Photo 2 (ki-ka) :
Husein – Zornia – Wita Juwita – Agnes – Harisanto (Program Director JFW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *