Fashion & Grooming

Omiles: Sandal High Fashion

Gemerlap acara Jakarta Fashion Week 2019, yang berlangsung di Jakarta Concention Center  di penghujung bulan Maret 2019 lalu, tentu tidak terlepas dari pagelaran  ragam busana  karya perancang terbaik Indonesia. Buah kerjasama  Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI)  dengan OmilesOmmar Omera.

Kehadiran sejumlah busana yang diperagakan di atas panggung kian berpesona dan memukau, dengan dilengkapi produk sandal OMILES yaitu Ommar Omera.

Merupakan produk sandal yang dirancang  dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan high fashion  para muslim dan muslimah yang ingin tampil sempurna,    tetapi tetap dalam kaidah ke-Islam-an yang sesuai di Indonesia khususnya, maupun di Negara-Negara  yang menjunjung  tinggi nilai kesopanan Islami.

Maka digolongkan,  Ommar Omera serie dari OMILES, ini menjawab dan memenuhi kebutuhan  bagi para mulim dan muslimah yang memerlukan alas kaki untuk melengkapi gaya busana dalam berbagai kesempatan dan situasi.

Kian menawan  karena juga kenyamanan dari sandal, ini  yang dibuat diawali dengan riset untuk kemudian pengembangannya  melibatkan para perancang profesional, baik dari kalangan perancang busana hingga – khususnya — perancang alas kaki

Demikian disampaikan oleh Herman Winardja, Direksi OMILES.

“Kami selalu mengembangkan teknologi  yang berfokus  pada kualitas dan kenyamanan.  Dari sana , maka  lahirnya teknologi webbing elastis LTC (Long Term Comfortable) hingga kini. Maka dipastikan, sandal OMILES semakin nyaman saja digunakan, dan dijamin tahan kerut untuk penggunaan sehari-hari,” lanjut kata Herma Winardja.

Tampil dengan berbagai pilihan warna yang selaras dengan muslim fashion dengan ornamen dan detail yang indah berelasm menjadikan Ommar Omera sebagai penyempurna tampilan busana para Muslim dan Muslimah modern yang bergaya.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. KDEI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *